Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Momen Pengajian 4 Bulanan Aurel Hermansyah Disorot Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 September 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 620 2474085 potret-momen-pengajian-4-bulanan-aurel-hermansyah-disorot-netizen-4kiwuDGo80.jpg Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Aurel Hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara pengajian empat bulan kehamilannya, sebagai bentuk rasa syukur dan memohon keselamatan bayi yang ada di kandungannya. Dalam acara tersebut, Atta Halilintar dan Aurel memilih untuk menggelar acara tertutup yang hanya dihadiri oleh pihak keluarga mereka saja.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Aurel tampak memajang potret keluarga inti dari dirinya dan juga Atta Halilintar. Bahkan dalam kesempatan itu, kedua adik sambung Aurel dari pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos, yakni Kellen dan Amora, juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:

Anang dan Krisdayanti di Pengajian 4 Bulanan Aurel Hermansyah

Stres Diancam Savas Fresh, Aurel Hermansyah Jalani Terapi Mental

Pengajian 4 bulanan Aurel Hermansyah

"Alhamdulillah pengajian 4 bulanan Baby Girl AH," tulis Aurel pada keterangan foto.

Pada foto tersebut, terlihat keluarga Anang Hermansyah beserta Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya, kompak mengenakan pakaian berwarna lilac. Sementara Krisdayanti, Kellen, dan Amora, tampil dengan pakaian berwarna putih, sama seperti pakaian yang dikenakan oleh adik kandung Atta, yakni Thariq Halilintar.

Postingan wanita 23 tahun itu sontak disorot oleh netizen dan menuai respon positif. Selain mendoakan keluarga mereka agar selalu diberi kebahagiaan, netizen juga berharap agar Raul Lemos bisa segera kembali ke Indonesia dan turut hadir dalam acara keluarga.

"Bahagia ngeliat nya," tulis arny.arny.9231. "Adem sekali liatnya," tulis ratih.puspayanti.

"Semoga lain kali om Raul bisa ikut yaa. Adem banget lihatnya," tulis akbar77_fauzi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini