Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhlak Teuku Ryan Bikin Ria Ricis Yakin

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 620 2474578 akhlak-teuku-ryan-bikin-ria-ricis-yakin-qZ3J2pTolE.jpg Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: IG Ria Ricis)

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis akan segera menggelar prosesi lamaran dengan Teuku Ryan. Meski baru berkomunikasi intens sejak Juli 2021, ternyata ada alasan tersendiri mengapa keluarga Ria Ricis menerima pinangan Teuku Ryan.

Hal tersebut terungkap lewat kanal Youtube Natasha Wilona. Tanpa pikir panjang, Ria Ricis langsung mantap menjawab.

Baca Juga:

Persiapan Beres, Begini Konsep Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Tak Pernah Ikuti Channel YouTube Ria Ricis, Teuku Ryan: Baru Subscribe Kemarin

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Alasan yang pertama adalah akhlaknya. Menurut Ricis, Teuku Ryan memiliki akhlak yang baik.

"Yang pertama akhlaknya. Kita pertama kali ketemu kan di Aceh, waktu aku healing setelah papa meninggal, sekalian baksos, ketemu dia,” ujar Ria Ricis kepada Natasha Wilona yang dikutip Selasa (21/9/2021).

Selain urusan akhlak dan agama, Ria Ricis juga mempertimbangkan pergaulan serta lingkungan Ryan. Menurutnya, Ryan berasal dari pergaulan dan lingkungan keluarga yang baik.

"Terus aku lihat akhlaknya baik, sopan, baik agamanya, baik pergaulannya, lingkungannya, baik di keluarganya," sambungnya.

Ria Ricis merasa Teuku Ryan cocok dengannya dan mengetahui apa yang dia mau. Pasalnya, pemain film Aku Tahu Kapan Kamu Mati itu tidak suka jika lama-lama menjalin hubungan tanpa kepastian.

"Dan syukurnya tuh waktu udah mulai komunikasi, dia langsung ngajakin serius, kan jarang yang begitu tuh, yakin banget nih orang padahal aku kan begini begini," sambung Ria Ricis.

"Aku tuh bukan tipe yang PDKT lama bertahun-tahun itu nggak bisa, jadi nggak terlalu cepat nggak terlalu lama, di waktu yang tepat," ucapnya.

Hingga saat ini tidak ada keraguan di hati Ricis mengenai kepribadian Teuku Ryan. Dari awal bertemu pun Ricis mengakui sudah mantap memberikan lampu hijau untuk Teuku Ryan.

"Sejauh ini belum. Jadi kayak waktu ketemu di Aceh kan itu belum dekat, cuman udah mulai penilaian. Jadi pas aku lihat aku langsung kaget. Waw, belum pernah ketemu di sebelum-sebelumnya," ujar Ria Ricis.

"Walaupun yang lain juga ada yang baik, tapi ini beda. Langsung, oke aku yakin," imbuhnya.

Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar lamaran pada 23 September 2021 dan disiarkan langsung oleh MNC Media. Keduanya berencana akan menggelar pernikahan di akhir tahun ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini