Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran Swalayan di Cilandak, Polisi Olah TKP Hari Ini

Ari Sandita Murti, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 620 2475045 kebakaran-swalayan-di-cilandak-polisi-olah-tkp-hari-ini-m282unBGZi.jpg Ilustrasi kebakaran. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi melakukan penyelidikan guna mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran di Cahaya Swalayan, Jalan Raya Cilandak KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Cahaya Swalayan mengalami kebakaran pada Selasa (22/9/2021) malam. Selanjutnya, Polisi juga akan melakukan olah TKP di lokasi kebakaran.

"Kita akan koordinasi dengan Labfor untuk mencari tahu penyebab kebakaran tersebut," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah pada wartawan, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Usai Diterjang Badai, 622 Gardu Listrik di Depok Kembali Normal


Baca juga: Kebakaran di Swalayan Cahaya Cilandak Merembet ke Toko Depan

Saat ini, pihaknya juga masih mencari saksi-saksi untuk dimintai keterangannya guna mendapatkan kronologis lengkap kebakaran yang menghanguskan semua swalayan tersebut. Sejauh ini, polisi belum menemukan adanya informasi tentang korban jiwa akibat kebakaran itu.

"Kita akan melakukan penyelidikan maupun penyidikan dengan diawali status quo atau menutup TKP," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi juga bakal melakukan olah TKP di lokasi kebakaran tersebut. "Olah TKP dilakukan untuk mencari petunjuk penyebab kebakaran dan mengumpulkan bukti pula," imbuh dia.

(wdi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini