Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persembahkan Tari Ratoh Jaroe, Ria Ricis: H-3 Baru Latihan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 620 2475873 persembahkan-tari-ratoh-jaroe-ria-ricis-h-3-baru-latihan-bBiNfwYVp2.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Ria Ricis mulai mempelajari budaya Aceh, daerah asal calon suaminya, Teuku Ryan. Dalam acara lamaran yang berlangsung siang ini, Kamis (23/9/2021), pemilik nama asli Ria Yunita ini terlihat unjuk kebolehan dihadapan keluarga besar Ryan.

Ria Ricis terlihat memberikan kejutan dengan ikut bersama rombongan penari melakukan Tari Ratoh Jaroe. Bersama sejumlah penari lainnya, Ricis terlihat mulai memasuki venue acara sambil tersenyum dan mulai menggerakkan tangannya mengikuti alunan musik dan syair berbahasa Aceh tersebut.

Baca Juga:

Lamar Ria Ricis, Teuku Ryan Bawa Hantaran Kue-Kue Khas Aceh

Judika Nyanyikan Cinta Ini Milik Kita di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis

Saat ditanya oleh Irfan Hakim dan Vega Darwanti selaku pembawa acara, Ricis mengaku bahwa pada awalnya ia ingin bisa menari dari awal hingga akhir. Namun, lantaran ia baru menjalani latihan di H-3 sebelum acara, gadis 26 tahun ini terpaksa mengurungkan niatnya tersebut.

"Tadinya mau ikut sampai akhir. Tapi baru latihan H-3, itu juga diam-diam, tengah malam. Abang Ryan nggak tahu," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ricis memang sengaja mempersembahkan tarian tersebut untuk kedua belah keliarga. Terutama untuk keluarga calon suaminya, yang berasal dari Aceh.

"Aku persembahkan tarian ini untuk kedua belah keluarga yang sudah menjadi satu keluarga. Terutama untuk keluarga abang," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini