Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hwasa MAMAMOO Bersiap Rilis Proyek Solo

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 620 2478787 hwasa-mamamoo-bersiap-rilis-proyek-solo-3AXbu1Yjil.jpg Hwasa MAMAMOO akan rilis album solo dalam waktu dekat. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Hwasa MAMAMOO bersiap untuk comeback solo dalam waktu dekat. Kabar tersebut, pertama kali dipublikasikan Sports Chosun, dan dikonfirmasi agensi sang idol, RBW, lewat keterangan resminya. 

“Hwasa masih menggarap album solonya. Namun, jadwal comeback belum diputuskan. Kami akan mengumumkan detail comeback tersebut setelah semua pasti,” katanya seperti dikutip dari YTN Star, pada Rabu (29/9/2021).

 Hwasa MAMAMOO. (Foto: DAZED)

Baca juga: 7 Tahun Debut, MAMAMOO Rilis Album Kompilasi

Ini merupakan comeback solo Hwasa dalam setahun terakhir, setelah sukses mini album ‘Maria’ yang dirilis, pada Juni 2020. Bahkan video klip single Maria yang dirilisnya pada 29 Juni 2021, telah ditonton lebih dari 215 juta kali di YouTube. 

Sementara bersama grupnya, Hwasa merilis album kompilasi terbaik bertajuk ‘I SAY MAMAMOO: THE BEST’, pada 16 September 2021. Album berisi 23 lagu itu terdiri dari beberapa lagu lawas MAMAMOO, hidden track, dan lagu baru berjudul Mumumumuch.

 Hwasa MAMAMOO. (Foto: RBW)

“Meski berisi lagu lama, namun kami selalu berpikir bahwa album ini terasa baru. Aku bahkan merekam ulang banyak bagian dalam lagu-lagu kami karena warna suaraku berubah sejak debut. Dari situ aku tahu, kalau teknik bernyanyiku semakin matang,” ujar Hwasa MAMAMOO.*

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dipolisikan, Komentar Raffi Ahmad Tak Terduga!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini