Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Klarifikasi Usai Bentak Kakek Berusia 77 Tahun

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 620 2485063 baim-wong-klarifikasi-usai-bentak-kakek-berusia-77-tahun-sqgKPVa4Bq.jpg Baim Wong (Foto: IG Baim Wong))

JAKARTA - Baim Wong kini menuai sorotan netizen setelah video yang memperlihatkan dirinya menolak memberi uang kepada seorang kakek, viral di media sosial. Lantas, karena hebohnya video tersebut hingga mengundang pro dan kontra netizen, Baim Wong pun buka suara memberikan klarifikasi.

Dalam video klarifikasi tersebut, suami Paula Verhoeven itu menuturkan kronologi pada hari itu.

Baca Juga:

Omeli Seorang Kakek, Baim Wong Terancam Diadukan ke Komnas HAM

Klarifikasi Baim Wong soal Video Tolak Beri Uang untuk Kakek Suhud

Baim Wong


"Oke bermula Kiano sih ajakin saya jalan, ya yaudah kita jalan. Bermula dari sini, ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang lah mendekati saya pakai motor," ujar Baim Wong.

Tiba-tiba saja, Baim Wong menuturkan ada seseorang yang mendekati dirinya yang tengah membawa Kiano saat itu.

"Kita lagi jalan dan dia mepet dan bahaya banget ya lagi bawa anak kecil, dan dia tiba-tiba minta uang sama saya, ampun. Kalau misalkan bosque ada di posisi saya waktu itu, mungkin persepsi akan beda banget sih melihat hal ini," tuturnya.

"Ya mungkin ya, sangat berbeda lah. Dari cara dia ngomong, dia minta itu nggak banget sih," tambahnya.

Dari klarifikasi Baim Wong ini, netizen pun ramai memberikan tanggapan. Dari tanggapan netizen tak sedikit yang menyayangkan sikap Baim Wong kepada sang kakek tersebut.

"Yah resiko elu karena sering bagi bagi duit jadi jangan heran kalau gak di depan kamera dimintain duit juga," tulis akun @rii**

"Yang jadi masalah di sini adalah dia yang nggak sopan pas ngomong ke si bapak tuanya, terus pas dia bagi bagiin uang di depan mata si bapak, kebayang kan giman sakit dan sedihnya si bapak," tulis akun @_ri**

"Setidaknya jangan dijadikan konten, Alhamdulillah ada pihak lain yang mau berbagi dengan bapak tsb," tulis akun @isa**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini