Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Minta Maaf ke Kakek Suhut: Kalau Diizinkan Saya Mau Ketemu

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 620 2485562 baim-wong-minta-maaf-ke-kakek-suhut-kalau-diizinkan-saya-mau-ketemu-YdwvsrVcOC.jpg Baim Wong (Foto: Youtube Baim Wong))

JAKARTA - Baim Wong menyampaikan permintaan maaf kepada kakek Suhut. Sebab, Baim Wong tengah viral karena menegur hingga menolak untuk memberikan bantuan kepada kakek Suhut.

Ungkapan maaf ini disampaikan Baim Wong lewat sebuah unggahan di akun instagram miliknya pada Rabu (13/10/2021). Dari unggahan tersebut, dia menyebut kelahiran putra keduanya itu sebagai suatu pembelajaran berupa teguran lewat kejadian yang dia alami ini.

Baca Juga:

Buntut Ditegur Baim Wong, Nikita Mirzani Traktir Belanja Kakek Suhud

Komentari Video Baim Wong Marahi Kakek Suhud, Taqy Malik: Gue Merasa Miris

Baim Wong

“Lahirnya Eldrago adalah momen saya untuk belajar. Ketika Allah kasih teguran untuk saya, berarti Allah masih sayang sama saya. Ga ada perasaan yang lebih senang dari pada sekarang. Enggak henti-hentinya saya bersyukur untuk bilang alhamdulillah dari kejadian ini,” tulis keterangan unggahan Baim Wong.

Baim Wong menyampaikan permintaan maaf kepada kakek Suhut. Baim sadar, tingkahnya terhadap kakek Suhut tidak sopan.

Tak hanya itu, dia pun berharap kelak akan bisa bertemu dengan kakek Suhut kembali untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

“Maaf untuk kesalahan saya. Untuk kakek Suhut, maaf ya. Saya salah. Seharusnya saya lebih sopan, banyak belajar saya. Kalau memang diizinkan Insya Allah nanti kalau bisa saya mau ketemu untuk bilang langsung, sekali lagi maaf pak,” tulisnya.

Selain itu, Baim Wong juga memberikan pesan teruntuk putra keduanya. Peristiwa ini terjadi bertepatan dengan kelahiran putra keduanya, Kenzo Eldrago.

“Untuk Kenzo Eldrago, momen ini ada ketika kamu lahir, papah yakin, nanti kamu akan jadi anak yang kuat. Jangan bilang karena kamu lahir, papah jadi begini dan bilang ini kesialan kebalikannya sayang, papah bersyukur adanya kejadian ini. Enggak salah papah namain kamu Eldrago. Kamu yang ngajarin papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan anakku. Maaf ya semuanya,” tulis Baim Wong.

Kendati demikian, unggahan Baim Wong itu pun menuai reaksi dari netizen. Bahkan tampak netizen yang mendukung langkah Baim Wong ini.

“Nahh.. ini baru bener,” tulis akun @non**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini