Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puas Hasil Latihan, Dejan Antonic Pede PSS Sleman Bisa Menang Lawan Barito Putera

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 620 2486375 puas-hasil-latihan-dejan-antonic-pede-pss-sleman-bisa-menang-lawan-barito-putera-P3nsEcpPks.jpg Dejan Antonic yakin PSS Sleman menang lawan Barito Putera. (Foto/PS Sleman)

SOLO PSS Sleman akan menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2021-2022, Jumat (15//10/2021) pukul 15.15 WIB. Menjelang laga, Dejan Antonic percaya diri anak asuhnya akan berhasil memenangkan laga.

Kepercayaan diri Dejan datang setelah melihat hasi latihan PSS Sleman. Dia merasa puas dengan skuad Sper Elang Jawa—julukan PSS Sleman—menjelang menghadapi Barito Putera.

Foto/Twitter

Gelaran pekan ketujuh lanjutan Liga 1 2021-2022 akan kembali bergulir mulai besok. Yang mana pertandingan antara Super Elang Jawa –julukan PSS- kontra Barito Putera akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Baca juga: Hasil Sepakbola PON XX Papua 2021: Tuan Rumah Raih Emas Usai Kalahkan Aceh 2-0

Jelang laga tersebut, Dejan mengaku cukup puas dengan hasil latihan para anak asuhnya. Sebab, dia melihat bahwa Aaron Evans dan kolega telah mengalami peningkatan yang cukup bagus selama sesi latihan yang telah mereka lakoni.

Baca juga: Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya, Aji Santoso Perkukuh Pertahanan Bajul Ijo

“Kita punya 11 hari untuk latihan dan anak-anak telah main cukup bagus. Kita sudah perbaiki semua, mulai dari segi taktik dan fisik,” ungkap Dejan dalam konferensi pers virtual, Kamis (14/10/2021).

“Kami dari tim dari pelatih juga senang karena mereka sudah main bagus sekali, semoga besok bisa tampil bagus juga dan raih poin,” lanjutnya.

Dejan pun mengakui bahwa PSS maupun Barito Putera sama-sama memiliki hasil yang kurang baik pada seri pertama. Dari segi inilah yang justru diwaspadai pelatih berusia 52 tahun itu, sebab pastinya kedua kubu akan bermain disiplin dan sama-sama memiliki tekad raih poin penuh.

Foto/Twitter

“Kita tahu, baik PSS maupun Barito berada di posisi yang kurang bagus. Dan pasti kedua tim akan bermain fokus dan disiplin,” ucapnya.

“Saya pikir pertandingan akan berjalan menarik. Semoga PSS dapat bermain lebih bagus dan mendapat hasil yang lebih bagus juga untuk kita semua,” pungkasnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini