Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkait Kasus Pembohongan Publik, Lesti Kejora: Kalau Tidak Suka, Nggak Usah Ditonton!

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 620 2486909 terkait-kasus-pembohongan-publik-lesti-kejora-kalau-tidak-suka-nggak-usah-ditonton-yobog7TD45.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Polemik pernikahan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi buah bibir di tengah publik. Terlebih keduanya resmi diadukan Kongres Pemuda Indonesia (KPI) ke Polda Metro Jaya pada 7 Oktober 2021.

Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya buka suara terkait aduan yang menyeret namanya atas dugaan kasus pembohongan publik. Hal tersebut ditanggapi saat pasangan LesLar menjadi bintang tamu di tayangan YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini.

Baca Juga:

Rizky Billar Curhat Disakiti Mantan, Deddy Corbuzier: Aduh Lesti, Jangan Mau Dibohongi Cowok!

Reaksi Lesti Kejora Jika Rizky Billar Selingkuh: Tanggung Sendiri Akibatnya

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar rupanya menanggapi masalah tersebut dengan segenap candaan. Ia menyebut aduan dari pihak pelapor layaknya kode untuk mengundang dia dan istri menjadi bintang tamu di konten YouTube.

"Ada satu lembaga lah, merasa dia sebagai perwakilan masyarakat yang dirugikan, lalu dia melaporkan kami. Karena kami dianggap melakukan pembohongan publik. Apa mungkin ini kode dari dia supaya kita hadir di podcastnya dia," kata Rizky Billar dikutip dari YouTube milik Deddy Corbuzier, Jum'at (15/10/2021).

Lesti Kejora pun tak ketinggalan dalam menanggapi tudingan tersebut. Menurut pedangdut yang tengah hamil 6 bulan itu, masyarakat bisa memilih tayangan mana yang cocok untuk ditonton.

Lesti bahkan memberi komentar nyinyir kepada pihak pelapor. Lesti mengatakan pihak pelapor melayangkan aduan tersebut lantaran tak diundang pada resepsi pernikahannya Agustus lalu.

"Sebenarnya mungkin yang pembohongan publik bukan yang hamil, tapi yang pernikahannya. Kenapa sudah akad, tapi akad lagi dan disiarkan di TV. Kan benar kata Dede juga, kalau senang dilihat, kalau nggak senang ya nggak usah dilihat. Apa pengen diundang? Kan lagi PPKM Om," ujar Lesti Kejora.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini