Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani: Rachel Vennya 2 Kali Kabur Karantina Bareng Pacar

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 620 2487863 nikita-mirzani-rachel-vennya-2-kali-kabur-karantina-bareng-pacar-Zx4d2TXDCC.jpg Rachel Vennya dua kali kabur dari karantina? (Foto: Instagram/@rachelvennya)
A A A

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali membahas soal skandal pelanggaran karantina yang diduga dilakukan selebgram Rachel Vennya. Terbaru, dia menyebut kalau mantan istri Niko Al Hakim itu tak hanya sekali kabur dari karantina. 

“Jadi yang namanya rachelvennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma satu kali, tapi sudah dua kali,” kata ibu tiga anak itu dalam unggahannya di Insta Story, pada Senin (18/10/2021). 

Nikita Mirzani komentari kasus dugaan pelanggaran karantina COVID-19 yang diduga dilakukan Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Kejadian pertama, menurut Nikita, terjadi saat Rachel Vennya kembali dari Dubai, Uni Emirat Arab. Sementara peristiwa kedua terjadi belum lama ini setelah dia dan sang kekasih, Salim Nauderer pulang dari New York, Amerika Serikat. Keduanya dilakukan sang selebgram bersama kekasihnya. 

Aktris 35 tahun tersebut meminta pihak kepolisian bertindak tegas kepada selebgram yang memiliki 6,7 juta pengikut di Instagram itu. “Kalau sampai enggak dipenjara sih kasihan yang pada karantina ya,” katanya.

Baca juga: Nikita Mirzani Pamer Celana Dalam saat Joget TikTok, Netizen: Aww, Kaget 

Follow Berita Okezone di Google News

Nikita Mirzani juga meminta, setelah kasus ini untuk tak memberikan gelar ‘duta’ apapun untuk ibu dua anak tersebut. “Jadi kayak main-main ini pemerintah menjadikan orang bermasalah menjadi duta.” 

Nikita Mirzani komentari kasus dugaan pelanggaran karantina COVID-19 yang diduga dilakukan Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Rachel Vennya menjadi buah bibir, ketika dia memangkas masa karantina, dari 8 hari menjadi hanya 3 hari, setelah pulang dari New York, Amerika Serikat. Setelahnya, dia terbang ke Bali untuk menggelar pesta ulang tahun dan berlibur dengan anak-anaknya.*

Baca juga: Ayah Taqy Malik Dipolisikan Mantan Pengacara dengan Pasal Berlapis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini