Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rizky Billar dan Lesti Kejora Bulan Madu ke Turki Bawa Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 620 2490576 rizky-billar-dan-lesti-kejora-bulan-madu-ke-turki-bawa-keluarga-yOVBjluvx5.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora babymoon ke Turki. (Foto: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menikmati bulan madu mereka di Turki. Lewat Instagram, aktor 26 tahun itu membagikan momen kedatangan hingga saat mereka mengunjungi berbagai titik wisata ikonik di Negeri Bulan Sabit tersebut.

“Di sini (Turki), ada Istanbul, kota Izmir dan banyak peninggalan sejarahnya,” ujar sang aktor seperti dikutip dari unggahannya, pada Sabtu (23/10/2021). 

Rizky Billar ajak keluarga saat bulan madu ke Turki. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Dalam perjalanan tersebut, Rizky Billar juga memboyong keluarga besarnya. Sebab dalam salah satu unggahannya, Billar memperlihatkan momen saat sang ayah menyaksikan atraksi seorang penjual es krim.

Namun di balik perjalanan bulan madu Rizky Billar dan Lesti Kejora, tak banyak yang tahu bahwa momen tersebut merupakan hadiah pernikahan mereka dari sang sahabat, Basuki Surodjo dan Randy Permana yang memang memiliki bisnis jasa perjalanan.

Dalam keterangannya, Randy mengaku, pihaknya mempersiapkan perjalanan tersebut cukup mendadak. Pasalnya, mereka tidak terpikir untuk menghadiahkan paket wisata untuk keduanya karena kondisi Lesti Kejora yang tengah berbadan dua.

Baca juga: Kehamilannya Dicibir, Lesti Kejora: Hanya Bisa Berserah sama Allah

Namun karena dokter memberi izin untuk Lesti bepergian ke luar negeri, baru lah keduanya mempersiapkan semuanya. “Jadi, meski dadakan, tapi persiapannya terbilang matang karena diurus orang-orang yang ahli dibidangnya,” ungkap Randy.

Rizky Billar dan Lesti Kejora babymoon ke Turki. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Sesuai jadwal, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menghabiskan waktu bulan madu mereka selama 10 hari di Turki.*

Baca juga: Nikita Mirzani Jadikan Bacaan Salat sebagai Guyonan, PADI Beri Teguran Keras 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini