Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BOOMBAYAH Jadi MV ke-3 BLACKPINK yang Raih 1,3 Miliar View di YouTube

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 01 November 2021 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 620 2494834 boombayah-jadi-mv-ke-3-blackpink-yang-raih-1-3-miliar-view-di-youtube-wm5DoXlnqV.jpg BOOMBAYAH jadi MV ke-3 BLACKPINK yang raih 1,3 miliar view di YouTube. (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

SEOUL - BLACKPINK kembali mencetak rekor baru di YouTube, lewat single debut mereka, BOOMBAYAH. Video musik lagu tersebut, berhasil melampaui 1,3 miliar view di YouTube.

Dengan begitu, video music itu menjadi lagu debut K-Pop pertama yang melampaui angka tersebut. Saat ini, BLACKPINK memiliki tiga video musik yang mencatatkan angka 1,3 miliar view di YouTube.

BOOMBAYAH jadi video musik ketiga BLACKPINK yang raih 1,3 view. (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

Selain video mucik BOOMBAYAH, ada juga DDU-DU DDU-DU dan Kill This Love. Dengan capaian itu pula BLACKPINK menjadi satu-satunya artis K-Pop yang meraih pencapaian tersebut dengan tiga video musik berbeda.

Video musik lagu debut BLACKPINK itu dirilis pada 8 Agustus 2016. Dibutuhkan waktu 5 tahun 2 bulan untuk mencapai angka 1,3 miliar view. Tepat setelah perilisannya, BOOMBAYAH langsung mendapat berbagai pujian.

Baca juga: Aktor Squid Game Anupam Tripathi Klaim Fans Berat BLACKPINK

Lagu BOOMBAYAH viral di berbagai platform yang melambungkan nama BLACKPINK. Dalam minggu pertama perilisannya, BOOMBAYAH sukses puncaki chart Billboard World Digital Song Sales (Penjualan Lagu Digital Dunia versi Billboard).

BOOMBAYAH jadi video musik ketiga BLACKPINK yang raih 1,3 view. (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

Selain itu, lagu yang diambil dari album ‘Square One’ itu juga menempati posisi ke-7 dalam tangga lagu Gaon Digital. Sementara itu, MV BOOMBAYAH meraih 1 miliar view di YouTube sejak Oktober 2020.* 

Baca juga: Shah Rukh Khan Murka Dituding Tidur Bareng Kajol



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini