Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Tanggal dan Tempat Pasti Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 01 November 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 620 2495162 bocoran-tanggal-dan-tempat-pasti-pernikahan-ria-ricis-dan-teuku-ryan-SSLZayZW0G.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram Ria Ricis)
A A A

JAKARTA - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah semakin dekat. Keduanya bahkan sudah mengurus segala keperluan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) tempat keduanya akan menikah nanti.

Terbaru, pasangan ini dikabarkan akan menggelar acara pernikahan pada 12 November 2021. Hal ini dibeberkan langsung oleh Kepala KUA Kebayoran Lama, Madari.

Baca Juga:

Ria Ricis Akan Tetap Jadi Content Creator setelah Menikah

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan Difilmkan, Oki Setiana Dewi: Pemasukan untuk Sedekah ke Pesantren

Ria Ricis dan Teuku Ryan

"Tanggal nikahnya 12 November hari Jumat. Lokasinya di Hotel InterContinental Pondok Indah jam 14.00," ujar Madari, S.Ag, Kepala KUA Kebayoran Lama.

Tak disebutkan apa mahar pernikahan mereka, Madari hanya memastikan bahwa berkas pernikahan mereka sudah hampir 100 persen lengkap. Hanya tersisa satu berkas yang belum diberikan kepada KUA, yakni KTP saksi.

"Sudah, sudah 100 persen. Hanya tinggal KTP saksi dan itu boleh di tempat," kata Madari.

Follow Berita Okezone di Google News

Belum diketahui siapakah sosok yang menjadi saksi itu, Madari masih menunggu konfirmasi dari pihak Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dia mengaku bahwa belum diberikan kepastian oleh pasangan tersebut.

"Belum ada kepastian, belum disampaikan ke saya," pungkas Madari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini