Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Liburan ke Eropa, Nikita Mirzani: Aku Mau Pacaran Dulu

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 620 2496264 bakal-liburan-ke-eropa-nikita-mirzani-aku-mau-pacaran-dulu-Iwfi8ujff0.jpg Nikita Mirzani (Foto: Heru/Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris dan model Nikita Mirzani rencananya bakal berlibur ke Eropa dalam waktu dekat. Kabarnya, ia bakal menemui salah satu kekasihnya yang merupakan warga negara asing.

Agenda liburan Nikita Mirzani kali ini tak ditemani ketiga buah hatinya. Dia beralasan liburannya nanti khusus untuk menyenangkan dirinya sendiri.

Baca Juga:

Jadi Korban Fitnah, Nikita Mirzani: Gara-Gara Speak Up Kasus Rachel Vennya

Viral, Nikita Mirzani Konflik dengan Cinta Laura?

Nikita Mirzani


"Nggak ada, full holiday mau menyenangkan diri sendiri. Karena nanti Desember kan mau berangkat lagi sama anak-anak," kata Nikita Mirzani di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021).

Nikita menyebut akan bertolak ke Eropa pekan ini. Usut punya usut, mantan istri Dipo Latief ini bakal menemui kekasih barunya di Eropa.

"Aku minggu ini, nanti kalian juga lihat story aku. Sendiri, aku mau pacaran dulu," ujarnya lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Ibu tiga anak ini juga mengaku memiliki lebih dari satu pacar. Bahkan dia menyebut sang kekasih rela menjadi yang kedua dalam menjalani hubungan asmara dengannya.

Meski demikian, Nikita enggan membeberkan terkait identitas kekasihnya yang satu ini.

"Pacar sudah nunggu, udah standbye, sudah olahraga. Pacar gue banyak sih, mereka mau semua di duain gitu, jadi yang lokal ada yang bule ada. Kalau disana bule," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini