Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngegym Bareng, Intip Kedekatan Hotman Paris dengan Jenderal Andika

Seefy Armania, Jurnalis · Senin 08 November 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 620 2498487 ngegym-bareng-intip-kedekatan-hotman-paris-dengan-jenderal-andika-PqkJFQv39C.jpg Hotman Paris Hutapea dan Jenderal Andika (Foto: Youtube TNI AD)

JAKARTA - Postingan Hotman Paris Hutapea pada akun Instagram @hotmanparisofficial, Senin (8/11/2021) menjadi ramai karena mengunggah video kunjungannya ke Markas Besar TNI AD untuk bertemu KSAD Jenderal Andika Perkasa dan istri Hetty Andika Perkasa.

Kedatangan Hotman diterima langsung oleh Jenderal Andika Perkasa. Dari akun Instagram Hotman, terlihat ia menggunakan pakaian olahraga. Begitu juga dengan Andika Perkasa.

Baca Juga:

Irma Darmawangsa Bongkar Kasus Penipuan Tas Mewah, Selengkapnya di Hotman Paris Show iNews

Hotman Paris Tak Percaya Vanessa Angel Telah Meninggal Dunia

Hotman Paris Hutapea dan Jenderal Andika

Jenderal Andika mengajak Hotman Paris berkeliling di Mabes AD. Jenderal bintang empat tersebut kemudian menyambangi ruangan gym.

Hotman pun diajari Jenderal Andika berlatih menggunakan alat di gym. Hotman pun tampak serius memperhatikan penjelasan Jenderal Andika.

"Jadi dada bawah Bang Hotman. Jadi kan supaya ada belahan bawah itu susah. Nah ini salah satu," kata Jenderal Andika.

Hotman pun kemudian mencoba alat yang digunakan Jenderal Andika. Hotman pun tampak bisa mengangkat beban dari alat yang dia gunakan. Meski kemudian wajahnya tampak mulai kelelahan. Tak lupa Jenderal Andika memberikan tepuk tangan untuk Hotman Paris karena berhasil mengangkat beban.

Hotman pun sempat berbincang dengan istri Jenderal. Dengan gaya khasnya, Hotman sempat berkelakar di depan Jenderal Andika.

"Jadi walaupun saya kelihatannya nakal tapi saya full dilayani istri di rumah," ucap Hotman.

Semua momen tersebut diabadikan Hotman lalu diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial.

“Jenderal top ajarin Hotman,” tulis Hotman Paris.

Jalan Jenderal Andika Perkasa menjadi panglima TNI memang begitu mulus. Pasalnya Jenderal Andika Perkasa menjadi calon tunggal yang diajukan Presiden Jokowi ke DPR.

Komisi I DPR RI menyetujui Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI. Hal tersebut disampaikan usai uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test calon Panglima TNI di Gedung DPR RI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini