Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap Comeback, Goo Hye Sun Gabung Agensi Jo In Sung

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 08 November 2021 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 620 2498772 bersiap-comeback-goo-hye-sun-gabung-agensi-jo-in-sung-HffN5bnvPE.jpg Goo Hye Sun gabung dengan agensi Jo In Sung. (Foto: Instagram/@kookoo900)

SEOUL - Aktris Goo Hye Sun resmi meneken kontrak eksklusif dengan IOK Company. Kabar itu diumumkan agensi tersebut dalam keterangan resminya yang dirilis pada 8 November 2021. 

Dalam keterangannya, agensi itu mengatakan, merasa beruntung bisa bekerja sama dengan aktris yang memiliki potensi besar tersebut. "Kami akan menjaga dan mendukung karier keartisan Goo Hye Sun ke depannya," ujar IOK Company seperti dikutip dari Allkpop, Senin (8/11/2021). 

Goo Hye Sun gabung dengan agensi Jo In Sung. (Foto: Tenstar)

IOK Company berharap, penggemar menantikan comeback sang aktris di dunia akting. Agensi ini  merupakan 'rumah' kedua bagi Goo Hye Sun setelah meninggalkan HB Entertainment dan bercerai dari Ahn Jae Hyun. 

Pada 20 Juli 2020, dia sempat bergabung dengan MIMI Entertainment, agensi yang didirikan mantan manajernya saat masih bernaung di YG Entertainment. "Aku percaya pada Kim Sung Hoon, orang yang mengurusku selama 10 tahun terakhir,” ujarnya kala itu. 

Baca juga: Move On dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Isyaratkan Punya Pacar Baru

Bersama MIMI Entertainment, dia merilis album piano 'Breath 3', pada 3 September 2020. Sayang, album itu menuai cemoohan warganet, karena Goo Hye Sun dituding sebagai penyebab kehancuran karier sang mantan suami. 

Goo Hye Sun gabung dengan agensi Jo In Sung. (Foto: Singles)

Dengan begitu, maka Goo Hye Sun resmi satu agensi dengan sederet aktor ternama Korea Selatan lainnya, seperti Kim Ha Neul, Jo In Sung, Go Hyun Jung, Kim Dong Won, hingga aktris pendatang baru Yun Sang Jeong.*

Baca juga: Foto Vanessa Angel di Makam Lenyap, Mertua Bingung

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini