Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Syahputra Ajak Masyarakat Doa Bersama untuk Vanessa Angel

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 620 2500183 billy-syahputra-ajak-masyarakat-doa-bersama-untuk-vanessa-angel-uazfQTbn1P.jpg Billy Syahputra (Foto: MPI)

JAKARTA - Rekan seprofesi almarhum Vanessa Angel, Billy Syahputra, hadir di pengajian hari ke tujuh sahabatnya. Mantan kekasih Amanda Manopo itu juga mengajak masyarakat terus memberikan doa terbaik untuk almarhum Vanessa dan Bibi.

Di tengah kesibukannya, Billy menyempatkan diri hadir di pengajian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang digelar di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga:

Linda Wan Tak Pansos dengan Gala Sky, Selengkapnya di Hotman Paris Show

Tubagus Joddy Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara, Ini 5 Fakta Pengakuan Mengejutkan Sopir Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Terlihat Billy Syahputra hadir mengenakan busana putih hitam ditengah kursi undangan. Adik kandung almarhum Olga Syahputra ini juga khusuk melantunkan doa yang dipandu Kiai M. Mansyur Syihab.

"Alhamdulillah walaupun sedikit telat karena ada sedikit kerjaan dan dua hari sebelumnya sudah dikabarin sama abang Milano, suruh hadir dan Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk hadir," tutur Billy Syahputra usai pengajian, Rabu (10/11/2021).

Billy mengaku kehadirannya di acara pengajian sang sahabat sebagai bentuk nyata rasa empatinya.

"Dan pastinya juga memang keinginan kalau ada kesempatan waktu yang menghadiri 7 harinya dan Alhamdulilah berkesempatan," ungkap Billy.

Pria 30 tahun berharap tak hanya kerabat dan rekan artis yang mendoakan almarhum Vanessa dan Bibi. Namun demikian, ia berharap masyarakat Indonesia pun turut mendoakan pasangan selebriti yang satu ini.

"Terutama buat kita-kita yang masih diberikan umur panjang kita doakan yang baik-baik buat almarhum dan almarhumah yang sudah meninggalkan kita terlebih dahulu," tutur Billy Syahputra.

"Dan cuma bisa kasih doa nggak bisa kasih apa-apa doa yang mujarab semoga almarhum dan almarhumah diberikan tempat yang indah," tutup Billy.

Seperti diketahui, pengajian hari ke tujuh ini diselenggarakan oleh Milano Lubis selaku mantan pengacara Vanessa Angel. Pada acara tersebut juga diadakan santunan untuk anak yatim piatu.

Orangtua mendiang Vanessa juga hadir dan terlihat sesekali menangis kala menyaksikan video perjalanan Vanessa Angel semasa hidup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini