Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rangkaian WSBK Mandalika Dimulai Hari Ini, Satgas Ingatkan Disiplin Prokes

Dita Angga R, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 620 2504215 rangkaian-wsbk-mandalika-dimulai-hari-ini-satgas-ingatkan-disiplin-prokes-AiNvcGiREA.jpeg Sirkuit Mandalika (Instagram/@Motogp.mandalika)
A A A

JAKARTA - Rangkaian kegiatan dalam gelaran World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, dimulai hari ini, Kamis (19/11/2021). Kegiatan tersebut digelar di tengah kondisi masih pandemi Covid-19.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengingatkan, agar seluruh pihak yang terlibat dalam WSBK dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan. Dengan begitu, penularan Covid-19 dapat dicegah.

"Satgas meminta kepada seluruh pihak yang terlibat, yaitu peserta, panitia, ofisial, dan penonton untuk secara disiplin mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan sebagai bentuk perlindungan diri dari penularan Covid-19," katanya dikutip dari siaran kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (19/11/2021).

Dia berharap semua pihak menjaga keberhasilan penyelenggaraan event sebelumnya seperti PON XX dan PEPARNAS XVI Papua. Dengan begitu kegiatan-kegiatan besar selanjutnya dapat terus digelar dengan lancar dan aman dari penularan Covid-19.

Baca Juga : 330 UMKM Siap Mejeng di World Superbike Mandalika

"Penting untuk terus dijaga sehingga kegiatan-kegiatan besar dapat berjalan dengan lancar, aman dan minim risiko penularan Covid-19. Serta dapat membantu upaya pemulihan perekonomian di tingkat daerah maupun nasional," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(erh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini