Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Ibu dan Anak Dipertemukan dengan Selembar Kwitansi, Selengkapnya di iNews Sore

MNC Media, Jurnalis · Senin 22 November 2021 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 620 2505444 kisah-ibu-dan-anak-dipertemukan-dengan-selembar-kwitansi-selengkapnya-di-inews-sore-MNE7tBa31t.jpg iNews Siang. (Foto: MNC Media)

SIDOARJO - Riyadus Solihah (23) warga asal Sidoarjo, Jawa Timur akhirnya bertemu dengan ibu kandung setelah berpisah sejak bayi. Usaha pencariannya itu hanya bermodalkan kuitansi persalinan.

Diketahui, perempuan akrab disapa Ria itu sejak umur 20 hari diasuh orang tua yang mengadopsinya, yakni Maria Ulfa warga Gang Kepodang, Patrang, Jember. Kini, Ria telah berkeluarga dikaruniai dua anak dan bekerja di Sidoarjo. Sedangkan, sang ibu kandung bernama Yeti adalah warga Gebang, Kabupaten Jember. 

Pertemuan dengan sang ibu kandung bermula saat Ria menemukan sebuah kuitansi persalinan di lemari rumah ibu sambungnya. Setelah itu, dia bertanya mengenai kuitansi tersebut kepada ibu angkatnya. Namun, Maria Ulfa alias ibu angkatnya tetap menutupi hal tersebut. Karena selalu didesak, ibu angkatnya akhirnya mau bercerita. Dijelaskan, bahwa sang kandung Ria mengalami kesulitan ekonomi saat melahirkan di salah satu puskesmas di Jember.

 

Baca juga: Terganggu dengan Suara Azan, Pria dengan Gangguan Mental Tikam Muazin


Baca juga: Panti Pijat di Serpong Digerebek, 3 Terapis Terciduk Layani Pelanggan Tanpa Busana

Selain itu iNews Siang juga akan menghadirkan dialog terkait maraknya kasus kekerasan dan pelecehan seksual di dunia kampus.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Pram Sendjaya dan Loviana Dian hari Senin jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. 

(wdi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini