Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Pamer Perut Six Pack

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 22 November 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 620 2505646 putus-dari-camila-cabello-shawn-mendes-pamer-perut-six-pack-VHEqeQHlUr.jpg Shawn Mendes (Foto: IG Shawn Mendes)

LOS ANGELES – Pasca memutuskan jalinan asmaranya dengan penyanyi Camila Cabello, Shawn Mendes memamerkan perut six pack-nya. Mendes membagikan foto-foto tersebut ketika dirinya tengah bersiap berselancar di pantai melalui akun instagram pribadinya.

Dalam foto-foto itu, Mendes memamerkan perutnya yang kencang saat ia hendak mengambil papan selancarnya dan berpose untuk beberapa gambar menakjubkan di dalam air. Tak lupa, pelantun lagu Stitches itu mengucapkan fotografer yang telah mengambil gambar dirinya dalam bahasa Spanyol.

Baca Juga:

Pacaran 2 Tahun, Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus

Rambut Baru Camila Cabello Pasca-Putus dari Shawn Mendes

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Sontak, foto –foto telanjang dada yang diunggah oleh Shawn itu mendapat perhatian dari sejumlah netizen khususnya para penggemarnya. Tidak sedikit yang kagum dengan perubahan perut six pack-nya sementara yang lain hanya kagum dengan pemandangan di foto itu.

Seperti diketahui, Shawn Mendes dan Camila Cabello sepakat untuk mengakhiri hubungan asmaranya dan mengumumkan perpisahan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," bunyi pernyataan bersama dari mereka.

Posting media sosial Shawn sebelumnya adalah tentang dia dan Camila di Halloween yang telah menerima banyak apresiasi dari penggemar di seluruh dunia. Namun, 2 minggu setelahnya, keduanya mengumumkan perpisahan mereka.

Camila Cabello dan Shawn Mendes juga berjalan bersama di karpet merah Gala MET. Dan bahkan Shawn datang untuk mendukung pacar Camila saat pemutaran perdana film debutnya Cinderella yang dirilis di Amazon Prime.

Melalui Instagram, Shawn juga memposting catatan yang menyentuh hati untuk Camila di mana dia menulis betapa baik dan autentiknya"dia sebagai karakter utama sepanjang film. Pelantun Senorita itu juga sempat membagikan foto mereka berdua berciuman di balkon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini