Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bali United Hajar Persija Jakarta 1-0, Teco Justru Puji Penampilan Pemain Macan Kemayoran

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 620 2507781 bali-united-hajar-persija-jakarta-1-0-teco-justru-puji-penampilan-pemain-macan-kemayoran-rxe7wg8aNv.jpeg Suasana laga Persija Jakarta vs Bali United. (Foto: Twitter/Persija_Jkt)

SOLO - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memuji permainan Persija Jakarta saat kedua tim berjumpa di laga lanjutan Liga 1 2021-2022 pada Kamis 25 November 2021 malam WIB. Ia menilai Persija sejatinya sudah bermain baik, hanya saja Stefano melihat Bali United jauh lebih hebat hingga layak memenangkan laga tersebut dengan skor 1-0

Menurut Teco –sapaan akrab Stefano–, Marko Simic dan kawan-kawan tampil cukup mengesankan baginya. Ia melihat Persija tampil ngotot dan tak mau kalah lewat determinasi dan kerja keras yang diberikan meski pada akhirnya tetap menelan kekalahan dengan skor tipis.

Baca Juga: Hasil Persija Jakarta vs Bali United di Pekan Ke-13 Liga 1 2021-2022: Macan Kemayoran Keok 0-1

Persija vs Bali United

"Persija juga tim yang punya fighting spirit yang bagus dan tidak mau kalah. Tapi hari ini Bali (United) yang bisa menang," kata Teco usai laga dalam konferensi pers virtual, Jumat (26/11/2021).

Pelatih asal Brasil itu juga tak ingin cepat puas setelah menang tipis dari Tim Ibu Kota di Stadion Manahan Solo malam tadi. Ia ingin melakukan evaluasi untuk menatap laga yang akan datang.

"Kita akan lihat ulang video pertandingan untuk evaluasi lebih baik lagi," ujarnya.

Mengingat, Serdadu Tridatu -julukuan Bali United sudah ditunggu lawan kuat dalam tiga laga yang akan datang. Pasalnya Arema FC dan Madura United siap menghadang tren positif yang sedang mereka bangun.

Sebagai informasi tambahan, tiga poin yang dicuri dari Persija memantapkan mereka di papan atas klasemen sementara. Mereka sukses bertengger di urutan empat dengan catatan 25 poin, dan hanya terpaut empat angka dari Bhayangkara FC di posisi puncak.

Persija vs Bali United

Sementara itu, Persija yang kalah harus rela berada di posisi kesembilan dengan total 18 poin. Macan Kemayoran berjarak 11 poin denhan Bhayangkan FC yang sangat nyaman di peringkat pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini