Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penggemar K-Pop, Yuk Kenalan Sama Karakter BT21

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 620 2518199 army-sejati-yuk-kenalan-sama-karakter-bt21-karya-member-bts-m3UeiIGJLd.jpg BT2. (Foto: Twitter)
A A A

PENGGEMAR K-Pop pasti sudah tak asing dengan karakter BT21. Karakter yang menggemaskan dan masing-masing juga memiliki nama loh. 

Karakter ini yang dirilis pada September 2017 oleh salah satu aplikasi chat populer, Line. 

Ke-7 karakter itu namanya Tata, Mang, Chimmy, Koya, Rj, Cooky, Shooky hingga Van. Biar enggak penasaran, yuk kenalan dengan ke-7 karakternya.

 bt21


Baca Juga: Buka Akun Instagram, V BTS Pecahkan 2 Rekor Dunia

1. Tata

Tata memiliki berbentuk hari dan berpakaial warna biru dengan motif porkadot kuning Karakter Tata selalu tersenyum dan dia diketahui berasal dari dari planet BT. Tata memiliki kekuatan gaib dan tubuh super elastis yang bisa meregangkan badannya, loh!

2. Mang

Karakter Mang diciptakan oleh J-Hope yang digambarkan karakter yang jago menari. Mang sendiri selalu menari dimanapun selagi ada musik. Salah satu tarian yang dilakukan Mang adalah tarian ala Michael Jackson, loh. Mang sendiri digambarkan selalu mengenakan masker kuda seolah-olah menjadi sosok dancer misterius.

3. Chimmy

Karakter Chimmy sendiri dibuat oleh Jimin. Digambarkan sebagai karakter Puppy lucu dengan lidah yang terlihat keluar. Chimmy sendiri mengenakan jumpsuit berkerudung kuning dan bekerja keras pada apa pun yang menarik perhatiannya.

Dia digambarkan karakter yang tidak mengetahui masa lalu nya dan Chimmy begitu menyukai musik harmonika. Para penggemar K-Pop Indonesia, mumpung momennya liburan, Anda bisa loh bertemu karakter BT21 yang super menggemaskan ini.

Perwakilan AEON MALL BSD CITY Amelia mengatakan, tentu Anda sangat antusias dengan kehadiran karakter BT21 yang super menggemaskan. Pameran digelar 13 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022 mendatang.

"Para pengunjung bisa berfoto di area diorama dengan tema Natal yang tentunya sangat menarik ini," katanya dikutip di laman resminya.

4. Koya

Koya merupakan bentuk hewan Koala itu karena dia menganggap Koala sangat menggemaskan. Tak beda dari hewan aslinya, karakter Koya adalah karakter yang selalu tidur. Di sisi lain, Koya merupakan karakter pemikir dengan hidung ungu dan telinga yang bisa dilepas (jatuh ketika dia terkejut atau takut). Ketika tidur, Koya pun banyak memikirkan banyak hal. Sementara, Koya sendiri tinggal di hutan kayu putih.

Follow Berita Okezone di Google News

5. Rj

Rj sendiri merupakan seekor alpaca putih yang suka memasak dan makan. Rj sendiri identik dengan menggunakan scarf berwarna merah di lehernya. Sementara Rj juga dikenal akan sosok yang baik, lucu dan sopan, loh!

6. Cooky

Karakter Cooky ini  menggambarkan sosok kelinci berwarna pink yang diberi nama Cooky. Cooky adalah kelinci merah muda yang sangat keren dan lucu dengan alis yang nakal dan ekor putih berbentuk hati yang ingin menjadi kuat. Di sisi lain, Cooky digambarkan sosok yang menyukai tinju, tangguh dan gigih.

 

7. Shooky

Karakter Shooku sendiir merupakan sebuah kue cokelat kecil nakal yang takut dengan susu. Tidak hanya itu, dia pun digambarkan sebagia pememimpin tim kue yang disebut "Regu Renyah". Shooky adalah orang yang iseng, suka bersenang-senang dengan teman dan sosok yang usil.

Berbeda dengan karakter lainnya, Van merupakan karakter robot milik Tata yang miliki warna tubuh setengah putih keabu-abuan. Van sendiri digambarkan sosok maha tahu dan bijaksana. Van sendiri memiliki mata berbentuk “x”.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini