Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Netizen Sebut Lesti Kejora Melahirkan Lebih Cepat, Rizky Billar: Mereka Iri dan Benci

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 620 2523963 netizen-sebut-lesti-kejora-melahirkan-lebih-cepat-rizky-billar-mereka-iri-dan-benci-SMRp2MWFpE.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti)

JAKARTA – Rizky Billar kesal dengan seorang netizen yang menyinggung Lesti Kejora melahirkan lebih cepat dari waktunya. Menanggapi hal tersebut, pria ini membuat statement di Instagram pribadinya.

β€œIni contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan keirian dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain,” tulis @rizkybillar, instagram story, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga:

Baru 4 Bulan Nikah, Lesti Kejora Telah Melahirkan Anak Pertama!

Lahir Sungsang dan Prematur, Dokter Ungkap Kondisi Bayi Lesti Kejora da Rizky Billar

Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pertama-tama menurutnya seorang dokter tidak mungkin mengeluarkan pernyataan yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena berkaitan dengan reputasi dan kode etik.

Meski tidak terlihat kesakitan, Lesti tetap merasakan kontraksi perut sakit dan punggung nyeri ketika hamil. Tetapi dia menutupinya demi kebahagiaan dan menyambut buah hatinya.

Kelahiran sang buah hati yang secara prematur bukanlah keinginan mereka. Mereka juga bersedih karena kemungkinan harus berjauhan dengan anaknya yang lahir prematur.

β€œKamu pikir kami mau bayi kami prematur dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami,” tulisnya.

Dia kesal dengan netizen yang tidak mau mengerti dan memahami keputusan untuk melahirkan prematur. Pada akhirnya mereka mengikuti anjuran dokter sebagai keputusan terbaik untuk calon anak dan keluarganya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini