Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 620 2527353 jessica-iskandar-umumkan-jenis-kelamin-anak-kedua-k4gYWrTFnX.jpg Jessica Iskandar (Foto: IG Jedar)
A A A

JAKARTA - Jessica Iskandar mengungkapkan dirinya kini tengah mengandung anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut bahkan diketahui lewat unggahan terbaru di akun Instagramnya saat menjalani gender reveal.

Pada momen bahagia tersebut, terlihat orang-orang terdekatnya hadir dalam acara yang digelar secara tertutup. Rona bahagia bahkan terlihat dari wajah keduanya, tak terkecuali El Barack, saat mengetahui jika bayi yang akan lahir dalam waktu dekat itu berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga:

3 Pose Hot Mom Jessica Iskandar Berbikini Pamer Baby Bump, Netizen: Centil

4 Potret Jessica Iskandar Pakai Bikini, Seksi Pamer Baby Bump!

Jessica Iskandar


Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun mengaku sangat bahagia di kehamilannya yang kedua. Sebab, Vincent Verhaag diketahui selalu ada disampingnya dan menjadi suami siaga untuknya.

"Hamil anak kedua ini happy banget ada suami dan anak yang siaga, sayangin dan jagain aku," ungkap Jessica pada keterangan video.

Lewat unggahannya, bintang Dealova tersebut mengaku sudah tak sabar menantikan kehadiran buah cintanya bersama Vincent. Ia pun berharap agar sang putra kelak lahir sehat, sempurna, dan bisa menambah kebahagiaan serta rezeki baginya.

"Kita semua senang sekali menunggu kelahiran baby verhaag," tuturnya.

"Teman-teman doakan ya semoga bayinya sehat, lahir sempurna, bawa rezeki dan kebahagiaan di tengah-tengah keluarga. Amin," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini