Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terdampak Pandemi, Erick Thohir: KAI Tetap Bertransformasi dan Melayani

Sevilla Nouval Evanda, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 620 2528484 terdampak-pandemi-erick-thohir-kai-tetap-bertransformasi-dan-melayani-Spd4dgCcyz.jpg Menteri BUMN Erick Thohir minta KAI bertransformasi (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi kinerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) di 2021. KAI pun menjadi perusahaan transportasi terbaik di era pandemi Covid-19.

โ€Puluhan tahun PT KAI mengemban amanah untuk melayani masyarakat dalam hal transportasi. Meski ikut menjadi salah satu perusahaan yang terdampak pandemi, @keretaapikita tetap bertransformasi dan berkontribusi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,โ€ ujar Erick dalam keterangan di akun instagramnya, @erickthohir.

Baca Juga: Bertemu Gus Yahya, Erick: BUMN Komitmen Lanjutkan Sinergitas dengan PBNU

KAI pun turut serta membantu pemerintah dalam mengambil bagian untuk penanganan pandemi Covid-19. Mengingat sejak masuk Indonesia pada Maret 2020 silam, pandemi Covid-19 hingga kini belum juga reda dan tak bisa ditangani sendiri-sendiri.

Karenanya, KAI pun mengambil peran dengan menggratiskan angkutan oksigen sebanyak 122 ton. Melindungi penumpang dengan memberikan vaksinasi gratis, dan memberikan dukungan sebanyak Rp1,9 miliar untuk UMKM yang terdampak pandemi.

Baca Juga: Buat Direktur PLN, Erick Thohir Tak Ingin Lagi RI Krisis Batu Bara dan LNG

"Kita adalah bangsa yang tangguh. Saya optimis kita bisa kerja sama dan saling berkolaborasi untuk melalui berbagai tantangan ke depan dan menjaga ketangguhan ekonomi di kuartal-kuartal mendatang," ucap Erick.

(kmj)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini