Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doddy Sudrajat Jawab Nasib Rumah Tangga di Ujung Tanduk

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 620 2562736 doddy-sudrajat-jawab-nasib-rumah-tangga-di-ujung-tanduk-Bulv06bJ2m.jpg Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Foto: Ist)

JAKARTA - Doddy Sudrajat enggan berkomentar banyak perihal gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Roy Pujiarti alias Puput. Kendati demikian, ayah mendiang Vanessa Angel ini memohon doa agar masalah rumah tangganya lekas menemui titik terang.

"Doain aja yang terbaik untuk rumah tangga Daddy ya. Sudah itu saja," kata Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022).

Doddy Sudrajat

Pria 49 tahun ini pun enggan berkomentar lebih lanjut terkait gugatan cerai yang diajukan Puput ke PA Jakarta Pusat baru-baru ini. Dia bahkan menyarankan awak media untuk bertanya langsung kepada Puput selaku penggugat.

"Daddy nggak mau jawab. Tanya ke Puput aja," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, PA Jakarta Pusat membenarkan adanya gugatan cerai yang dilayangkan Puput Sudrajat alias Roy Pujiarti terhadap Doddy Sudrajat.

Gugatan cerai itu juga terdaftar dalam perkara nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP pertanggal 15 Maret 2022 kemarin.

"Bahwa pada hari ini tanggal 15 Maret 2022 Roy Pujiarti binti Surani mengajukan gugat cerai yang terdaftar dalam register 516/Pdt.G/2022/PA.JP terhadap suaminya Doddy Sudrajat bin Haji Abas," kata Jajat Sudrajat di kantornya, belum lama ini.

Jajat menuturkan, Puput resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke PA JakPus secara daring.

"Iya perhari ini (gugatan terdaftar resmi). Kemarin sudah datang tapi kami tidak tahu untuk apa. Itu daftar secara e-court ya," ungkapnya.

Pihak pengadilan pun enggan membeberkan alasan gugatan cerai Puput terhadap suaminya. Jajat menilai hal tersebut lantaran bersifat pribadi.

Sekadar informasi, Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat resmi menikah pada 2016. Kala itu keduanya berstatus duda dan janda. Dari pernikahannya ini mereka pun dikaruniai seorang anak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini