Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Rekor MURI, Prilly Latuconsina Tak Kuasa Tahan Nangis

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 620 2563207 raih-rekor-muri-prilly-latuconsina-tak-kuasa-tahan-nangis-ZaL8vbiTbb.jpg Prilly Latuconsina (Foto: IG Prilly)

JAKARTA - Prilly Latuconsina tengah berbahagia, atas pencapaian dirinya dalam dunia film. Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly mengabarkan jika film yang ia garap dan bintangi, Kukira Kau Rumah, baru saja meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak di masa pandemi.

Prilly mengunggah kolase foto dan video, salah satunya menampilkan dirinya berpose di samping bingkai piagam penghargaan dari MURI. Film Kukira Ku Rumah sukses mendapat penghargaan tersebut, karena berhasil ditonton sebanyak 2.219.223 orang penonton.

Prilly Latuconsina

Dalam keterangannya, Prilly mengekspresikan rasa terharunya karena mengingat masa-masa sulit menggarap film tersebut karena proses yang panjang dan ditambah saat itu bersamaan dengan dirinya mengerjakan tugas skripsi.

“Kalau ingat proses dan perjuangannya, masih mau nangis. Ingat gimana dulu bikin proposalnya, ikut pembuatan skripnya, ikut meeting sama crew, ngurusin semua dari 0 dan masih banyak lagi proses yang membuat aku banyak sekali belajar. Stress gak? Tentu saja stress hahaha pada saat proses ini berlangsung, aku lagi ngerjain bab 1 skripsi. Rasanya enggak ada waktu istirahat. Hampir setiap hari nangis dan kurang tidur,” curhat Prilly.

Dara cantik kelahiran 1996 tersebut mengaku, walau jatuh bangun menggarap Kukira Kau Rumah, ia sudah pasrah dengan raihan jumlah penonton. Prilly menyebut, saat itu niat dirinya hanya ingin membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang di masa pandemi Covid-19 yang sulit.

“Sampai sehari sebelum tayang pun aku bilang dalam hati ke Allah. ‘Ya Allah berapapun penontonnya, saya ikhlas yang penting saya dan tim sudah berusaha dan bisa membuka lapangan kerja dan ternyata dijawab doanya dengan dikasih pencapaian luar biasa ini,” tambahnya.

Penghargaan gemilang ini, diakui Prilly menjadi pembelajaran tersendiri bagi dirinya.

“Dari pelajaran ini, kunci kesuksesan versi aku ada dua. Bekerja keras dan bekerja ikhlas. Setelah kita bekerja keras dan berusaha memberikan yang terbaik, kita juga harus bisa ikhlas sama apapun yang terjadi dan jadikan semua pelajaran hidup yang berharga, karena keputusan Tuhan adalah yang terbaik,” pungkas Prilly.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini