Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gugatan Cerai Puput Beratkan Doddy Sudrajat di Sidang Perwalian Gala Sky?

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 620 2566680 gugatan-cerai-puput-beratkan-doddy-sudrajat-di-sidang-perwalian-gala-sky-4sQUWBVHuh.jpg Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Doddy Sudrajat tak terlihat hadir di sidang lanjutan perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu, 23 Maret 2022. Ayah almarhum Vanessa Angel itu hanya diwakili kuasa hukumnya, Tegar Firmansyah.

Tegar juga menanggapi kabar perceraian kliennya yang menjadi buah bibir belakangan ini. Pasalnya, kabar tersebut sempat dinilai memberatkan pihaknya dalam sidang hak perwalian Gala Sky.

Keluarga Doddy Sudrajat

"Kalau dari pihak kita ya enggak sih sebenarnya. Tapi di luar sana kan ada berita seperti membandingkan gimana mau jadi Gala ini aja diceraiin sama ini," kata Tegar Firmansyah di PA Jakbar, Rabu (23/3/2022).

Tegar menegaskan Doddy pun santai menghadapi permasalahan rumah tangganya. Pihaknya juga tak merasa diberatkan atas gugatan cerai yang dilayangkan Puput.

"Cuma kalau dari pihak pak Doddy santai aja menanggapinya. Udah jelas bukti, dalil kita kuat Insya Allah," katanya.

Sementara, Tegar menjelaskan ketidakhadiran kliennya. Dia mengatakan bahwa Doddy Sudrajat tak diwajibkan hadir dalam sidang lanjutan hari ini.

"Tidak diwajibkan datang sih sebenarnya," kata Tegar.

Tegar juga mengaku pihaknya mengajukan empat bukti pada sidang hari ini.

"Sidang tadi adalah pembuktian tambahan dari penggugat ataupun dari tergugat. Dari penggugat itu memberikan bukti tambahan sekitar sembilan bukti. Dan tergugat, kita empat bukti," jelasnya.

Pada sidang selanjutnya, baik penggugat maupun tergugat juga akan menjalani descente atau pemeriksaan objek hukum (Gala Sky) di kediaman Faisal, Jumat (25/3/2022).

"Kemudian hari Jumat 25 akan dilaksanakan Descente di rumah dari Haji Faisal," kata Tegar.

"Untuk melihat kondisi Gala. Jadi majelis hakim akan mempertimbangkan dari sisi kesehatan jasmani, rohaninya atau apapun itu. Untuk mempertimbangkan agar putusan itu adil," imbuhnya.

Tegar juga memastikan kliennya hadir di kediaman besannya ini.

"Insya Allah datang. Sekalian mau nengok cucunya juga. Karena kan tinggal di kediaman Haji Faisal," ucap Tegar.

Sebelum menjalani sidang putusan, kedua pihak akan menjalani E-Litigasi pada 30 Maret 2022. Sementara, sidang putusan akan berlangsung di PA Jakbar pada 13 April 2022 mendatang.

"Untuk kesimpulan akan lewat E-Litigasi 30 Maret. Untuk putusan tanggal 13 April," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini