Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MotoGP Argentina 2022: Aleix Espargaro Sebut Sirkuit Termas de Rio Hondo Paling Nyaman

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2022 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 620 2569493 motogp-argentina-2022-aleix-espargaro-sebut-sirkuit-termas-de-rio-hondo-paling-nyaman-Fkme4VRsBG.jpg Aleix Espargaro kala berlaga di MotoGP. (Foto: MotoGP)

RIO HONDO - Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, menyambut antusias balapan MotoGP Argentina 2022 yang segera bergulir pada akhir pekan ini. Bagi Aleix Espargaro, Sirkuit Termas de Rio Hondo merupakan trek paling nyaman.

Argentina sempat absen menggelar balapan MotoGP selama dua tahun. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah pandemi Covid-19.

Aleix Espargaro

BACA JUGA: Diplopia Sulit Sembuh Permanen, Marc Marquez Dinilai Dekati Akhir Karier

Kini, Sirkuit Termas Rio Hondo sudah siap kembali menggelar balapan usai absen. Para pembalap pun sudah tiba di Argentina jelang bergulirnya balapan.

BACA JUGA: Melempem di 2 Seri Awal MotoGP 2022, Maverick Vinales Targetkan Bangkit di Argentina

Aleix menjadi salah satu pembalap yang tidak sabar ingin kembali menjajal Sirkuit Termas Rio Hondo. Pria berusia 32 tahun itu menyebut sirkuit tersebut paling nyaman di antara sirkuit-sirkuit yang lain.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Argentina untuk balapan, ini adalah negara di mana Anda bisa benar-benar merasakan dukungan untuk olahraga kami, serta trek yang membuat saya lebih baik di masa lalu,” kata Aleix dilansir Crash, Selasa (29/3/2022).

Aleix pun optimis mampu memberikan hasil positif pada MotoGP Argentina kali ini. Sekadar informasi, Aleix hanya finis ke sembilan pada MotoGP Argentina 2019.

Aleix Espargaro

“Kami memulai dengan langkah yang benar musim ini dan sekarang kami memiliki dua balapan beruntun di depan kami,” tuturnya.

“Itu akan sangat penting untuk mempertahankan garis dan memperoleh poin sebanyak mungkin sebelum kembali ke Eropa,” tandasnya.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk . Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini