Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng Berbagai Universitas Global, IGRC Gelar Konferensi Internasional di Akhir 2022

Michelle Natalia, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2022 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 620 2569621 gandeng-berbagai-universitas-global-igrc-gelar-konferensi-internasional-di-akhir-2022-x7o9ME2qps.jpg IGRC 2022 (Foto: MPI)

JAKARTA - Sekretaris Eksekutif Indonesian Governance and Risk Compliance (IGRC) Edi Timbul Hardiyanto mewakili Board of Directors IGRC menyatakan bahwa IGRC akan menggelar International Conference pada akhir 2022 atau awal tahun 2023.

Untuk pelaksanaan acara tersebut, Universitas Negeri Sebelas Maret melalui Wakil Rektor II Prof. Bandi telah menyatakan kesiapannya apabila ditunjuk sebagai tuan rumah bersama-sama dengan universitas lain di Indonesia.

"Untuk itu, kami sampaikan apresiasi kepada UNS yang akan segera kami tindak lanjuti," ujar Edi dalam sambutannya di acara National Conference IGRC 2022 Series 4 secara virtual pada Selasa(29/3/2022).

Direncanakan event internasional tersebut akan menggandeng berbagai universitas global, mulai dari yaitu Rotman School of Management dari Kanada, London Business School dari Inggris, dan University of Queensland dari Australia yang selama ini telah memiliki kerja sama dengan salah satu mitra IGRC, serta universitas global lainnya yang sedang ditunggu informasinya lebih lanjut.

Edi menegaskan bahwa penyelenggaraan rangkaian acara National Conference IGRC 2022 yang terbagi menjadi 4 seri merupakan bukti komitmen IGRC sebagai organisasi swadaya masyarakat yang berbasis profesi.

"Yang meskipun relatif masih muda dibandingkan organisasi profesi lainnya di Indonesia, telah berusaha untuk berkarya sebaik mungkin, berlari sekencang mungkin, mengejar ketertinggalan dari organisasi profesi lainnya, untuk dapat saling bersinergi memberikan solusi bagi kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia, sebagaimana diinginkan para deklarator dan anggora IGRC," pungkas Edi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini