Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagia Ameena Lahir, Krisdayanti: Nggak Bisa Nolak Jadi Nenek

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 620 2570023 bahagia-ameena-lahir-krisdayanti-nggak-bisa-nolak-jadi-nenek-14uWGTZr2s.jpg Krisdayanti dan Ameena (Foto: Instagram Krisdayanti)
A A A

JAKARTA – Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja dikaruniai buah hati bernama Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada 22 Februari 2022. Krisdayanti mengaku bahagia dengan kehadiran cucu pertamanya ini, yang membuatnya menyandang status nenek.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar konser Bahhagia dalam rangka ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Acara ini disiarkan langsung di channel YouTube Atta.

Krisdayanti

Dalam konser, Krisdayanti memaparkan dirinya sangat bahagia dengan kehadiran baby Ameena. Dirinya pun mengaku tidak bisa menolak takdir menjadi seorang nenek.

“Bahagia, nggak bisa ditolak jadi nenek,” kata Krisdayanti, YouTube AH, Selasa (29/3/2022).

Diva ini tidak menyangka pernikahan anaknya sudah berjalan satu tahun. Dengan kehadiran Ameena, Krisdayanti pun menyandang status nenek.

“Setahun nggak kerasa, status naik jadi nenek,” ucapnya.

Setahun yang lalu beredar kabar Aurel dan Atta memiliki hubungan khusus. Mendengar hal tersebut KD pun mengkorfirmasi ke Aurel.

“Saya telfon anak sulung, kakak pacaran, dia jawab nggak mi, pacaran tapi nggak pacaran gitu,” cerita Krisdayanti.

Mendengar jawaban anaknya yang membingungkan itu dia hanya berpesan agar Aurel menjaga dirinya dan berhubungan dengan baik dengan Atta.

“Ya udah baik-baik,” ujarnya.

Pada akhirnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah di Hotel Raffles, Jakarta pada, Sabtu 3 April 2021.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini