Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Juara Liga 1 2021-2022, Bali United Akan Lebih Kuat Musim Depan

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 620 2570133 usai-juara-liga-1-2021-2022-bali-united-akan-lebih-kuat-musim-depan-NJ8LUS2o8x.JPG Bali United akan lebih kuat pada musim depan (Foto: Liga Indonesia Baru)

DENPASAR – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, menyatakan timnya akan lebih kuat lagi pada musim 2022-2023. Teco tidak cepat puas meski Bali United jadi juara Liga 1 dalam dua musim beruntun.

Sebagaimana diketahui, Bali United akan melakoni partai pamungkas musim ini, Kamis 31 Maret 2022. Serdadu Tridatu akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada malam ini.

Stefano Teco Cugurra (Foto: Bali United)

Meski sudah juara, Teco tetap mengevaluasi kekurangan timnya pada sepanjang musim ini. Pelatih asal Brasil itu ingin Bali United menjadi lebih baik lagipada musim depan.

“Kami akan menikmati pertandingan terakhir, selepas pertandingan terakhir, baru kami akan melakukan evaluasi tim untuk makin memperkuat tim ini di musim depan,” kata Teco, dilansir laman resmi klub, Rabu (30/3/2022).

Untuk pertandingain kontra Persik, Teco ingin Bali United ingin bermain lepas. Meski begitu, kemenangan tetap menjadi target utama Teco dan pasukannya.

“Ini adalah pertandingan terakhir di musim ini dan kami sudah menjadi juara. Maka dari itu, kami akan mencoba lebih menikmati permainan dan bisa bermain bagus melawan tim kuat, Persik Kediri,” tambahnya.

Bali United (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Sementara itu, Teco belum memutuskan pemain yang akan main saat lawan Persik. Bali United bahkan baru berlatih lagi kemarin usai menggelar syukuran atas keberhasilan mereka menjadi juara.

“Kami baru hari ini (kemarin) kembali berlatih untuk memantau kondisi para pemain, dan besok kami juga masih memiliki waktu berlatih untuk melihat pemain yang paling siap menghadapi Persik,” pungkas Teco.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini