Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Bus Tim Bali United Tertahan di Pintu Keluar Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar hingga Dini Hari

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 620 2571373 kronologi-bus-tim-bali-united-tertahan-di-pintu-keluar-stadion-kapten-i-wayan-dipta-gianyar-hingga-dini-hari-8JhSTiC4kH.jpg Bali United juara Liga 1 2021-2022. (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

GIANYAR – Kronologi bus tim Bali United tertahan di pintu keluar Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar hingga dini hari terungkap. Peristiwa ini sendiri diketahui menyedot perhatian besar dalam perayaan gelar juara Bali United.

Kronologinya sendiri dimulai Kala itu, bus tim Bali United hendak datang ke acara di Taman Kota, tempat Bupati Gianyar mengadakan acara nobar. Namun, bus dihadang oleh suporter. Alhasil, bus tim Bali United tertahan di pintu keluar stadion hampir satu jam dan memutar balik.

Bus Bali United

Sebagaimana diketahui, suporter Bali United memang memadati area Stadion Kapten Wayan Dipta pada Kamis 31 Maret 2022 hingga Jumat (1/4/2022) dini hari WIB. Mereka ingin melihat langsung wajah semringah para pemain dan tim pelatih usai merengkuh trofi Liga 1.

BACA JUGA: Daftar Peraih Trofi Individu di Liga 1 2021-2022: Siapa Pemain Terbaik?

Para suporter ingin mengawal bus tim menuju hotel. Namun, bukannya langsung ke hotel, bus tim malah ingin menuju ke Taman Kota Gianyar, tempat berlangsungnya nobar yang diadakan Bupati Gianyar.

Alhasil, para suporter pun tidak terima, mereka ingin para pemain dan tim pelatih langsung pulang ke penginapan dan segera beristirahat. Berdasarkan pantauan fanbase Bali Football, Jumat (1/4/2022), bus tim tertahan di pintu keluar stadion hingga pukul 00.25 dini hari WIB.

BACA JUGA: Ilija Spasojevic Masih Lapar Gelar, Berambisi Bawa Bali United Hattrick Juara Liga 1

Semenit berselang, bus tim Bali United memutar balik dan batal datang ke acara di Taman Kota. Bus tim pun baru bisa keluar stadion pada pukul 00.30 dini hari WIB.

Mereka langsung pulang ke penginapan dengan dikawal arak-arakan suporter yang sangat ramai. Gestur terpuji suporter Bali United pun sontak mengundang rekasi positif warganet.

"Langkah yang bagus, pemain pasti capek ya harus langsung ke mess," tulis warganet dengan nama pengguna @Kjaeeer1.

“Jangan sampai jadi kendaraan politik, mantap bli, cukup rayakan dengan suportermu,” tulis warganet dengan nama pengguna @w_tjand.

Bali United

“Baguslah ada suporter yang menghadang agar tidak ke taman kota, perayaannya nanti aja sekalian, pasti dibuatin acara sama manajemen,” tulis warganet dengan nama pengguna @Yudha24121099.

Sebagaimana diketahui, Bali United baru saja menerima serah terima trofi Liga 1 usai melakoni partai pamungkas menghadapi Persik Kediri pada Kamis 31 Maret 2022. Ketum PSSI, Mochammad Iriawan, dan Menpora RI, Zainudin Amali, pun turut hadir di Stadion Kapten Wayan Dipta untuk melakukan seremoni penutupan kompetisi Liga 1 musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini