Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Buka Puasa Bareng Doddy Sudrajat, H Faisal: Kalau Ujug-ujug Datang Kami Tersinggung

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 620 2573713 ogah-buka-puasa-bareng-doddy-sudrajat-h-faisal-kalau-ujug-ujug-datang-kami-tersinggung-OvgP2y1V8c.jpg Vanessa Angel dan H Faisal (Foto: IG)
A A A

JAKARTA – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengutarakan keinginannya untuk buka puasa bersama cucunya, Gala Sky Andriansyah. Mendengar kabar tersebut sang besan, H. Faisal pun memberi tanggapan.

Sebelumnya, Doddy mengungkapkan kalau dirinya ingin memperbaiki hubungan dengan keluarga H. Faisal dan ingin buka bersama di bulan yang penuh berkah ini.

Vanessa Angel dan H Faisal

H Faisal mengatakan bahwa dia akan menyambut orang yang berniat baik kepada dirinya. Namun dia menanyakan apakah itikad baik yang dimaksud adalah buka puasa bersama.

“Itikad baik, niat baik, pasti saya terima dengan baik. Tapi itikad baik gimana? Datang untuk buka puasa?,” kata H. Faisal.

Dia merasa tidak ada yang perlu dipermasalahkan dengan Doddy. Tetapi H Faisal mempunyai ketentuan untuk bertemu dengan Gala.

“Kalau di-clearkan itu kayaknya nggak ada yang perlu dipersoalkan. Ente kan sudah gini-ginikan saya, begitu, nggak bisa lah begitu. Tentu ada mekanisme tertentu,” ucapnya.

Pria ini tidak suka jika ada yang bertamu tanpa izin. Ayah Fuji ini merasa waktunya belum pas jika ingin meluruskan semuanya.

“Tapi kalo tiba-tiba ujug-ujug mau datang mungkin kami merasa tersinggung, rasanya kurang tepat kalau datang berbuka untuk clear menurut saya,” tuturnya.

Seperti diketahui, H. Faisal menggugat hak perwalian atas sang cucu, Gala Sky Andriansyah, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam perkara ini, sang besan, Doddy Sudrajat menjadi pihak tergugat.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini