Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anies Ungkap Momen Mengesankan Sang Ibunda Pertama Kali Salat Id di JIS

Muhammad Refi Sandi, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 620 2588705 anies-ungkap-momen-mengesankan-sang-ibunda-pertama-kali-salat-id-di-jis-iJofxFkLs7.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Instagram akun Anies Baswedan)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bercerita hal yang mengharukan tentang ibunda dan Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Dia membagikan momen bahagia dan mengesankan saat sang Ibunda tercinta salat Hari Raya Idul Fitri 1443 H di pelataran Jakarta Internasional Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Sebuah momen amat mengesankan. Kali pertama Ibu datang di tempat ini. Itulah momen paling membahagiakan ketika Ibu menemui dan menyaksikan yang dalam sujudnya selalu Ia doakan," tulis Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan, dikutip Selasa (3/5/2022).

Anies menceritakan kondisi sang Ibunda yang harus salat diatas kursi roda. Meskipun dalam kondisi yang kurang memungkinkan ibunda Anies tetap berdoa dan bersyukur tiada henti.

"Matanya berkaca-kaca, tidak berhenti mengucapkan syukur dan syukur. Tangannya menengadah, doa tiada putus. Kami dipeluk, satu per satu. Memang menggetarkan. Saat bangunan mahakarya anak bangsa sendiri ini menjadi latar belakang ribuan yang bersujud di hadapan Yang Maha Kuasa," ujarnya.

Lebih lanjut, Eks Mendikbud tersebut mengatakan sang Ibunda terharu atas pencapaian anaknya serta dapat salat Id di JIS.

"Mamah terharu, Nies, Mamah terharu, tiada putus Ibu ucapkan kalimat itu. Air matanya mengambang di mata. Terharu ketika turun dari mobil menyaksikan ada lautan manusia. Ribuan berbaris rapi dalam deretan shaf yang tertib. Menghadap kiblat, memunggungi bangunan raksasa: Jakarta International Stadium," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini