Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doddy Sudrajat Banding Hak Asuh Gala Sky, Puput: Anak Sendiri Tak Pernah Dihiraukan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 620 2591829 doddy-sudrajat-banding-hak-asuh-gala-sky-puput-anak-sendiri-tak-pernah-dihiraukan-r1h3YfNUzY.jpg Doddy Sudrajat (Foto: Ist)

JAKARTA - Doddy Sudrajat, kembali menjadi sorotan warganet. Pasalnya, ayah mendiang Vanessa Angel ini diketahui mengajukan banding atas hak asuh cucunya, Gala Sky, yang sebelumnya sudah dimenangkan oleh Haji Faisal.

Tak hanya mengundang komentar sinis warganet, sikap Doddy tersebut juga memancing reaksi sang mantan istri, Puput. Melalui media sosial Instagram, Puput menuliskan pesan yang diduga untuk sang mantan suami.

Doddy Sudrajat

“Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk berbicara maupun memberikan pendapat dengan berita banding yang akan diajukannya,” kata Puput dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (10/5/2022).

Meski sudah bukan lagi urusannya, namun Puput tetap berkomentar lantaran untuk menjawab pertanyaan warganet. “Menjawab pertanyaan ribuan netizen, tentang banding aku mau kasih judul aja deh," sambungnya.

Puput pun langsung menuliskan komentar sinis untuk sang suami. “Jangan mimpi memenangkan banding, anak kandung sendiri, pendidikan baru mau masuk TK saja tidak pernah dihiraukan. Sebab apa, sebab memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban,” kata dia.

Unggahan Puput ini sontak viral di berbagai akun gosip dan dikomentari ribuan warganet. “Ketika momy puput sudah muak sama daddy,” kata netizen di kolom komentar.

“Nah akhirnya terjawab oleh kubu sendiri,” komentar yang lain. “Apa sih inginnya bapak ini?” tulis netizen.

“Ngebet banget pengen ngasuh Gala,” komentar netizen.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini, Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan Haji Faisal terhadap Doddy Sudrajat terkait hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Artinya, ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu dinyatakan sebagai wali sah sang cucu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini