Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naomi Judd, Pemenang Grammy Award Meninggal Dunia karena Bunuh Diri

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 620 2593760 naomi-judd-pemenang-grammy-award-meninggal-dunia-karena-bunuh-diri-59wyzD54MI.jpg Naomi Judd (Foto: IG Naomi Judd)
A A A

LOS ANGELES - Naomi Judd, penyanyi pemenang Grammy Awards datang dengan kabar duka. Ia adalah seorang penyanyi senior Amerika pemenang di Grammy Awards. Dirinya meninggal dunia pada 30 April lalu, karena bunuh diri dan penyebab utamanya diduga depresi.

Ashley Judd, putri dani Naomi Judd akhirnya angkat bicara tentang kronologi kematian ibundanya itu. Ia mengatakan, bahwa Naomi meninggal dunia akibat bunuh diri menggunakan senjata api.

Naomi Judd

"Aku akan berbagi dengan kalian semua, bahwa ibu menggunakan senjata. Ibuku menggunakan senjata api (bunuh diri)," ujar Ashley dilansir dari laman The Guardian.

Ashley memiliki alasan tersendiri, mengapa akhirnya ia menceritakan kejadian tragis yang dilakukan oleh Naomi Judd. Hal ini karena, ia tidak ingin ada cerita yang simpang siur berasal dari orang lain.

Ia juga mengaku, saat ini masih trauma dengan kematian ibunya, Di mana Naomi meninggal dunia sangat mendadak, dan nekad mengakhiri hidupnya dengan senjata api.

"Saya masih sedih dan trauma ketika menemukannya meninggal," terangnya.

Menurut Ashley, diduga ibunya nekad seperti itu akibat depresi yang dialami selama ini. Sebabpada 1991, Naomi Judd didiagnosa menderita hepatitis. Lalu sejak itulah kondisi ibunya kian menurun, terutama pada mentalnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini