Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Diteror, Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Adu Tinju

Syifa Fauziah, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 620 2594303 merasa-diteror-nikita-mirzani-tantang-nindy-ayunda-adu-tinju-9hvxwKM4Ce.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Nikita Mirzani sempat dituding sebagai perempuan ketiga dalam pernikahan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Saat menjalani proses cerai, Nindy dan Nikita kerap terlibat saling sindir di media sosial. 

Belum lama ini, aktris Comic 8 itu kembali mengunggah Insta Story yang berisi screenshot komentar dirinya di unggahan liburan Nindy bersama kedua anaknya di luar negeri. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Instagram gue diblokir sama (Nindy Ayunda). Terpaksa deh pakai akun anak gue untuk komentar. Awas saja sampai dihapus kayak yang sebelumnya. Nanti gue kirim siomay pake daging piranha,” ujar Nikita Mirzani pada Sabtu (14/5/2022). 

Pada komentarnya, kekasih John Hopkins itu mengaku sempat merasa diteror oleh pelantun Cinta Cuma Satu tersebut. Tak hanya mengirimkan karangan bunga, Nikita mengaku, sahabat dan manajernya dibuntuti oleh sang penyanyi. 

BACA JUGA:

Nindy Ayunda Mangkir Pemeriksaan, Nikita Mirzani: Atut Ya? Cemen Ah

Marc Anthony Resmi Bertunangan dengan Kontestan Miss Universe, 30 Tahun Lebih Muda

Nikita Mirzani kemudian menambahkan, Nindy Ayunda ternyata tak cukup berani menghadapi kasus hukum yang tengah menjerat kekasihnya, Mahendra Dito. “Kenapa lo enggak datang dua kali pemanggilan polisi? Ngerjain gue berani lo,” katanya.

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

Pada lanjutan unggahannya, ibu tiga anak itu menantang Nindy Ayunda untuk adu tinju menggantikan Dinar Candy. “Adu tinju yuk di HW, mau enggak? Enggak tega gue mukul Dinar Candy. Kalau sama lo beda deh rasanya,” ungkap Nikita Mirzani.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini