Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Bisa Berpaling dari Dinar Candy, Ridho Ilahi: Aku Mentok sama Dia

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 620 2594323 tak-bisa-berpaling-dari-dinar-candy-ridho-ilahi-aku-mentok-sama-dia-nuT0gKEvPZ.jpg Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Foto: Rio Motret)

JAKARTA - Aktor Ridho Ilahi mengaku, tak bisa berpaling dari Dinar Candy, meski hubungan asmara mereka sempat kandas, pada Maret silam. Alasan itulah yang membuat dia enggan memulai hubungan baru. 

"Masalah yang kemarin dilupakan saja. Karena kalau mencari pasangan baru enggak ada ujungnya," kata aktor 36 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada 13 Mei 2022. 

Setelah balikan, Ridho hanya ingin fokus membahagiakan sang kekasih. "Intinya, aku sudah mentok sama Dinar. Sekarang aku hanya mau fokus mengembangkan bisnis ini ke depannya," tuturnya menambahkan. 

Dinar Candy dan Ridho Ilahi (Foto: Rio Motret/Instagram/@dinar_candy)

Ridho Ilahi mengungkapkan, dia tak ingin lagi membuang-buang waktu dan mulai merencanakan pernikahan pada tahun ini. Bahkan, dia sudah bertemu dengan sang calon mertua untuk membahas rencana tersebut. 

BACA JUGA:

Nikita Mirzani Asuransikan Bagian Tubuh Sebelum Duel Tinju Lawan Dinar Candy

Marc Anthony Resmi Bertunangan dengan Kontestan Miss Universe, 30 Tahun Lebih Muda

 

Ridho Ilahi menambahkan, "Jadi, aku sudah minta izin untuk melamar Dinar Candy kepada bapaknya. Dan beliau sudah memberikan restunya. Sekarang, tinggal bagaimana aku dan Dinar merealisasikan semuanya."

Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Sebagai langkah awal dari persiapan pernikahan mereka, Dinar Candy dan Ridho Ilahi sudah menjalankan pemotretan prewedding mengusung konsep adat Minang. Selanjutnya mereka akan melakukan pemotretan adat Sunda.*

BACA JUGA: 

Nikahi Dinar Candy Tahun Ini, Ridho Ilahi Sudah Kantongi Izin dari Calon Mertua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini