Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nayeon TWICE Debut Solo Bulan Depan

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 620 2598406 nayeon-twice-debut-solo-bulan-depan-ksA2DA1dHN.jpg Nayeon TWICE debut solo bulan depan. (Foto: NYLON)
A A A

SEOUL - Nayeon TWICE dipastikan akan merilis album solo perdananya, 'IM NAYEON' pada bulan depan. Hal itu diumumkan JYP Entertainment lewat poster yang mereka rilis, pada 19 Mei 2022. 

Mengutip Soompi, Minggu (22/5/2022), dalam poster itu tertulis mini album tersebut akan dirilis pada 24 Juni 2022, pukul 13.00 KST. Sementara pre-order mini album sang idol mulai dibuka pada 24 Mei mendatang, pukul 13.00 KST. 

Kabar Nayeon akan memulai debut solo sebenarnya sudah beredar sejak awal April 2022. Kala itu, seorang penggemar membocorkan data Global Trade Item Number (GTIN) JYP Entertainment di sebuah komunitas daring. 

Nayeon TWICE. (Foto: Dispatch)

Data itu didaftarkan agensi bentukan JY Park tersebut dengan judul ‘NA/1st Mini Album’, sejak 23 Maret silam. Masih berdasarkan data tersebut, album itu rencananya akan didistribusikan oleh DREAMUS Company. 

BACA JUGA: Nayeon TWICE Diisukan Segera Debut Solo, JYP Bungkam

BACA JUGA: Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf: Mami Sujud Syukur, 12 Tahun Mereka Tunggu Saya

 

Follow Berita Okezone di Google News

Ketika akhirnya JYP Entertainment mengonfirmasi kabar debut solo Nayeon tersebut, penggemar terlihat begitu antusias. "Yes, akhirnya yang kita tunggu-tunggu dikonfirmasi juga oleh JYP. Akhirnya, hariku sempurna. Kami selalu mencintaimu," ujar seorang warganet di Twitter. 

Nayeon TWICE. (Foto: Cosmopolitan)

"Benaran Nayeon solo? Akhirnya, dia merilis debut solo. Kabar ini membuat ONCE (fandom TWICE) menangis. Aku tak sabar album itu dirilis," kata pengguna Twitter lainnya menambahkan.*

BACA JUGA: Selesai Tur di AS, 3 Personel TWICE Positif COVID-19

BACA JUGA: 12 Tahun Murtad, Nania Yusuf Kembali Masuk Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini