Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Azka Corbuzier Bantah Mualaf, Begini Respons Kalina Oktarani

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 620 2608713 azka-corbuzier-bantah-mualaf-begini-respons-kalina-oktarani-GxIbLZlIBy.jpg Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier (Foto: IG Azka)

JAKARTA - Azka Corbuzier tengah menjadi sorotan setelah diisukan pindah agama. Namun sayangnya, hal tersebut dibantah ibu kandungnya, Kalina Oktarani. Mantan istri Deddy Corbuzier ini bahkan mengatakan kabar tersebut adalah hoaks.

"Aku sudah ketemu sama anak aku, kita sudah ngobrol, anakku bilang itu hoaks, kalau pun memang (pindah agama), sebagai seorang ibu, siapa sih yang enggak senang satu agama sama anak," kata Kalina Ooktarani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Azka dan Deddy Corbuzier

Kalina pun mengaku senang apabila kabar tersebut benar adanya. Hanya saja, Kalina pun tak memaksakan keputusan anaknya dalam menganut suatu agama.

"Cuma balik lagi, mungkin aku ibu yang berbeda dengan yang lain aku membebaskan anakku untuk memilih agama apapun, kepercayaan apapun selama dia itu menjalani dengan baik dan tidak melakukan hal-hal di luar agama itu sendiri," pungkasnya.

Seperti diketahui, kabar Azka Corbuzier bakal memeluk agama Islam santer terdengar di media sosial.

Gus Miftah, sahabat dekat Deddy Corbuzier, juga ikut berkomentar terkait hal tersebut. Gus Miftah bahkan sempat bertanya langsung kepada Azka terkait kesiapannya pindah agama.

"Ya saya bilang kapan elo? Dia (Azka Corbuzier-red) ketawa aja," ujar Gus Miftah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Gus Miftah mengakui adanya perbincangan mengenai perpindahan agama bersama Azka dan juga Deddy Corbuzier.

"Ya ini memang yang kita bicarakan, tapi kan enggak boleh memaksa," ujar Gus Miftah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini