Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rachel Vennya Peringati Hari Janda Internasional, Reaksi Okin Mengejutkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 620 2617459 rachel-vennya-peringati-hari-janda-internasional-reaksi-okin-mengejutkan-RbL7ya3w82.jpg Rachel Vennya (Foto: IG Rachel Vennya)
A A A

JAKARTA - Rachel Vennya merayakan statusnya sebagai perempuan yang tak bersuami dengan memperingati Hari Janda Internasional pada 23 Juni 2022. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram.

"Selamat hari janda internasional (international widows say) untuk semua janda di seluruh dunia terutama Indonesia," tulis Rachel Vennya di Instagram pribadinya.

Rachel Vennya

Melalui unggahannya, Ibu dua anak ini ingin mengubah pandangan masyarakat terhadap seorang janda yang kerap dicap buruk. Saat ini menurutnya, banyak perempuan berstatus janda yang hebat dalam segi pendidikan dan finansial.

"Karena stigma di Indonesia itu buruk, banyak janda yang terhormat, beredukasi dan kaya raya, here's to strong women," kata Rachel lagi.

Keterangan itu dilengkapi dengan unggahan fotonya yang tampil modis dengan jaket kulit hitamnya. Penampilannya semakin elegan dengan gaya rambut terurai dan bergelombang.

Unggahan Rachel rupanya mengundang sang mantan suami, Niko Al Hakim untuk membubuhkan komentarnya. Pria yang akrab disapa Okin itu seolah menggoda sang mantan istri.

"Janda semakin di depan," tulis Okin.

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Rachel Vennya menikah dengan Okin pada 7 Januari 2017. Mereka sempat digandrungi warganet karena keromantisannya hingga dijuluki couple goals.

Rachel dan Okin dikaruniai dua anak yang lucu yakni Xabiru dan Chava. Sayang, pernikahan tersebut hanya berjalan selama 4 tahun karena mereka resmi bercerai pada 16 Februari 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini