Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FNC Ungkap Alasan Rowoon Absen dari Proyek Comeback SF9

Nindy Sabila, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 620 2618610 fnc-ungkap-alasan-rowoon-absen-dari-proyek-comeback-sf9-qimfogzILA.jpg Rowoon SF9. (Foto: MBC)

SEOUL - Kim Seok Woo alias Rowoon dipastikan absen dari proyek comeback SF9. Hal itu dipastikan agensinya, FNC Entertainment lewat keterangan pers yang dirilis pada 26 Juni 2022. 

Agensi itu menyebut, Rowoon menjalani jadwal kerja ketat karena harus syuting drama dan menggarap album SF9 bersamaan. Ketika syuting drama selesai, FNC bersama member SF9 sepakat untuk tidak melibatkan Rowoon dalam produksi album. 

FNC Entertainment mengungkapkan, keputusan itu diambil agar aktor 25 tahun tersebut bisa beristirahat sambil mempersiapkan proyek selanjutnya. “Kami berharap, kalian memaklumi kondisi ini,” ujar agensi itu dikutip dari Soompi, Minggu (26/6/2022). 

Rowoon SF9. (Foto: MBC)

Agensi itu berharap, fans tetap memberikan dukungan untuk proyek comeback SF9, pada Juli mendatang. Dengan mundurnya Rowoon maka grup itu akan berpromosi hanya dengan enam member: Jaeyoon, Dawon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung, dan Chani.*

BACA JUGA: Rowoon Bakal Absen dari Proyek Comeback SF9

BACA JUGA: Jang Nara Resmi Menikah, Gelar Pesta Tertutup Berkonsep Outdoor 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini