Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gus Miftah Ungkap Alasan Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad dan Rizky Billar Batal Pergi Haji

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 620 2624805 gus-miftah-ungkap-alasan-deddy-corbuzier-raffi-ahmad-dan-rizky-billar-batal-pergi-haji-Yu4cSTyYUW.jpg Gus Miftah (Foto: IG Gus Miftah)

JAKARTA - Sejumlah publik figur seperti Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier dan Rizky Billar, tak jadi berangkat haji tahun 2022. Mereka diketahui mendapat ajakan beribadah ke Tanah Suci oleh Gus Miftah.

Gus Miftah pun mengungkap alasan mereka batal menunaikan ibadah haji. Usut punya usut, batalnya rencana ini lantaran kegiatan yang tak bisa ditinggalkan oleh mereka.

Gus Miftah

"Schedule bentrok dengan jadwal kegiatan," kata Gus Miftah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Apalagi Raffi dan Billar saat ini masih memiliki bayi. Sehingga, mereka beserta istri masing-masing belum bisa meninggalkan buah hati untuk waktu yang cukup lama.

"Kalau meninggalkan baby terlalu lama, ini riskan. Mungkin tahun depan," ucap sang ustadz.

Tetapi Gus Miftah tetap berencana mengajak beberapa artis agar bisa sama-sama beribadah haji ke Tanah Suci. Ia semangat mengajak teman-teman artis menunaikan kewajiban sebagai seorang Muslim.

"Saya Insyaallah siap handle. Saya siap membantu kawan-kawan," kata Gus Miftah lagi.

Gus Miftah kemudian mengungkap kemungkinan bahwa Raffi dan Billar akan berhaji di tahun depan jika situasi memungkinkan. Bahkan, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut-sebut bakal masuk ke dalam daftarnya.

"Kalau bahasanya Aurel, 'kalau bisa tahun depan, Gus, yuk, begitu," ujar guru spiritual Deddy Corbuzier itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini