Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sumringah Bertemu Ameena, Lenggogeni Faruk: Mami Sayang Banget

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2022 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 620 2628629 sumringah-bertemu-ameena-lenggogeni-faruk-mami-sayang-banget-IIAZd1lpN2.jpg Lenggogeni Faruk (Foto: IG Aurel)

JAKARTA - Keluarga Atta Halilintar pulang ke Indonesia setelah menetap cukup lama di Malaysia. Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, akhirnya bisa bertemu dengan sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta.

Momen bahagia ini dibagikan oleh Atta melalui unggahan Instagramnya. Dalam cuplikan video, terlihat perempuan yang akrab disapa Ibu Gen itu sedang asyik menimang sang cucu karena pertama kali bertemu.

Lenggogeni Faruk

"Akhirnya Ameena ketemu Gen Halilintar. Di-surprisin ga ada kabar tiba-tiba di Jakarta Setelah 3 tahun akhirnya keluarga ku kembali ke Tanah Air sehat semua," tulis Atta, dikutip pada Rabu (13/7/2022).

Dalam video itu, adik-adik Atta yang duduk di samping sang ibunda juga asyik memperhatikan Ameena. Aurel kemudian bertanya kepada ibunda Atta bagaimana perasaannya pertama kali bisa melihat cucu pertamanya.

"Mami gimana punya cucu? Senang enggak?" Tanya Aurel dalam video.

"Senang banget," ujar Lenggogeni seraya mendekap Ameena dalam pelukannya.

Unggahan tersebut langsung menuai komentar positif dari netizen. Pasalnya, kehadiran keluarga Gen Halilintar sangat dinantikan, bahkan dari sejak Atta dan Aurel melangsungkan pernikahan.

"Masya Allah, tabarakallah. Yang ditunggu-tunggu seluruh netizen," komentar netizen.

"Alhamdulillah akhirnya Ameena ketemu Gen Halilintar," ujar netizen.

"Masya Allah, terharu dan bahagia lihatnya," komentar netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini