Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Menikah, Via Vallen dan Chevra Yolandi Bulan Madu Tonton Cristiano Ronaldo

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2022 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 620 2630293 resmi-menikah-via-vallen-dan-chevra-yolandi-bulan-madu-tonton-cristiano-ronaldo-bugZupHSFo.jpg Via Vallen dan Chevra (Foto: IG Via Vallen)

JAKARTA - Via Vallen dan Chevra Yolandi telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (15/7/2022). Mereka berdua juga sudah menyiapkan rencana untuk bulan madu.

Pasangan ini akan pergi bulan madu ke Manchester, Inggris. Via Vallen memilih kota itu sebagai destinasi karena ia merupakan penggemar klub sepak bola Manchester United dan Cristiano Ronaldo.


Via Vallen dan Chevra Yolandi

"Dari dulu memang suka sama Cristiano Ronaldo. Nunggu pas liga (Inggris), jadi bisa sekalian nonton banyak pertandingan," ujar Via Vallen ketika konferensi pers usai akad nikah yang disiarkan salah satu TV swasta.

Chevra juga membenarkan bahwa Via merupakan penggemar berat MU. Meski demikian, Via dan Chevra tidak mengungkapkan kapan mereka akan terbang ke Inggris untuk bulan madu.

Sebelumnya, pada momen akad nikah, dua menteri kabinet Joko Widodo hadir sebagai saksi pernikahan Via Vallen dan musisi Chevra, pada 15 Juli 2022. Mereka adalah Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR, Mochamad Basoeki Hadimoeljono.

Chevra Yolandi memberikan maskawin berupa 1507 uang euro dan 157 gram emas serta alat salat lengkap kepada Via Vallen. Prosesi ijab kabul berjalan lancar, Chevra mengucapkannya tegas dengan satu tarikan napas.

Via Vallen dan Chevra Yolandi yang juga satu label musik telah berpacaran sejak 2021 lalu. Hubungan keduanya tak banyak diterpa gosip dan jarang terekspos oleh media.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini