Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segera Comeback ke Ring UFC, Conor McGregor Disarankan Langsung Lawan Tony Ferguson

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2022 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 620 2634521 segera-comeback-ke-ring-ufc-conor-mcgregor-disarankan-langsung-lawan-tony-ferguson-ZoliZzLZbj.jpg Conor McGregor disarankan comeback lawan Tony Ferguson (Foto: Reuters)

PETARUNG UFC asal Irlandia, Conor McGregor dikabarkan segera kembali ke arena UFC dalam dekat ini. Menyambut kembalinya Conor McGregor, salah satu mantan petarung UFC, Brendan Schaub memberi saran lawan yang harus dihadapi oleh Cono McGregor.

Brendan Schaub menyarankan The Notorious -julukan Conor McGregor- menghadapi Tony Ferguson di ring UFC. Ia pun berharap Conor McGregor bisa meraih kemenangan jika berhadapan dengan Tony Ferguson.

Conor McGregor

Sebagaimana diketahui, Conor McGregor sedang mempersiapkan diri untuk kembali bertarung di UFC. Pasalnya, The Notorious masih dalam pemulihan cedera patah kaki, setelah menghadapi Dustin Poirier pada Juli 2021.

Meski belum diketahui kapan Conor McGregor bisa bertarung kembali, tetapi banyak petarung sudah memberikan tantangan kepadanya. Nama-nama seperti Charles Oliveira, Michael Chandler dan bahkan Jake Paul sudah siap menghadapi pria berusia 34 tahun itu.

Sementara, Brendan Schaub mengatakan Conor McGregor harus bisa mendapatkan kemenangan di laga comebacknya. Ia pun menyarankan The Notorious menghadapi Michael Chandler ataupun Tony Ferguson.

“Jika saya tim Conor McGregor, pilihan yang harus tepat untuk kembali bertarung adalah Anda harus menang. Jadi jika saran saya adalah Michael Chandler, Tony Ferguson untuk lawan pertama setelah lama tidak bertarung," kata Brendan Schaub dilansir dari BJ Penn, Jumat (22/7/2022).

Namun Brendan Schaub memilih Tony Ferguson sebagai lawan pertama Conor McGregor, setelah lama tidak bertarung. Ia menilai petarung asal Irlandia itu bisa menghadapi Charles Oliveira ataupun Islam Makhachev, setelah menang dari Tony Ferguson.

Tony Ferguson

"Tapi saya menyarankan Anda melawan Tony (Ferguson) untuk mendapatkan kemenangan, dan kemudian mencoba untuk melawan Charles Oliveira atau (Islam) Makhachev. Dia (Islam Makhachev, red) adalah petarung yang sulit buat Conor,” ucapnya.

Meski Conor McGregor lebih muda empat tahun dari Tony Ferguson, tapi Brendan Schaub ingin The Notorious meraih kemenangan. Ia menjelaskan Tony Ferguson adalah pilihan terbaik untuk Conor McGregor dibandingkan harus menghadapi Michael Chandler.

“Dia (Conor McGregor, red) harus menang. Jadi Tony Ferguson mungkin adalah pilihan terbaik Anda dari kelompok itu Anda harus menang dan Michael Chandler tangguh, kawan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini