Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jules Kounde Hijrah ke Barcelona, Sevilla Kejar Bek Manchester United sebagai Pengganti

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 620 2640699 jules-kounde-hijrah-ke-barcelona-sevilla-kejar-bek-manchester-united-sebagai-pengganti-sqwSxBUTY4.jpg Jules Kounde resmi gabung Barcelona. (Foto: Instagram/@fcbarcelona)

SEVILLA – Sevilla terus mencari pengganti Jules Kounde usai sang pemain resmi berlabuh ke Barcelona. Kini, mereka pun dikabarkan sedang mengejar bek Manchester United, Eric Bailly.

Dengan begitu, Sevilla siap menyikut AS Roma dalam pereburuan Eric Bailly. Sebab, pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dikabarkan sangat ingin mengamankan jasa Eric Bailly.

Eric Bailly

Mourinho tengah mengincar bintang Liga Inggris, untuk membela AS Roma asuhannya. Salah satunya adalah pemain Manchester United, Eric Bailly, yang tidak menjadi bagian rencana permainan Erik ten Hag.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Disarankan Gabung Mantan Klub Pemain Incaran Persija Jakarta

BACA JUGA: Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo di Manchester United, Rio Ferdinand Beri Pernyataan Mengejutkan!

Hanya saja, seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (2/8/2022), Sevilla kini ikut memburu Bailly. Mereka bahkan tengah berusaha merayu sang pemain, agar tidak berangkat ke Roma.

Mourinho memandang Bailly sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat skuadnya. Dengan usia masih 28 tahun, dia masih memiliki banyak waktu untuk berkembang jika ditangani Mourinho.

Namun, Sevilla juga sangat membutuhkan jasa Bailly. Pasalnya, mereka baru kehilangan Jules Kounde yang baru pindah ke Barcelona, dan membutuhkan pengganti.

Eric Bailly

Bailly diyakini sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Kounde. Terlebih, kondisi Man United tak meminta banyak dana untuk transfer bailly ke klub barunya.

Tadinya, Man United memasang tabel harga sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp305 miliar. Tetapi, mereka bersedia menerima tawaran yang lebih murah, senilai 12 juta-15 juta euro (Rp183 miliar-229 miliar).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini