Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Masa Depan Lewis Hamilton di F1, Mercedes Belum Pikirkan Cari Penggantinya

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 20 Agustus 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 620 2651259 soal-masa-depan-lewis-hamilton-di-f1-mercedes-belum-pikirkan-cari-penggantinya-Nse7HcEz62.jpg Lewis Hamilton kala tampil di F1. (Foto: Reuters)

BRACKLEY – Kepala tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, membicarakan soal masa depan Lewis Hamilton di F1. Dia pun mengaku belum ada pembicaraan dengan Hamilton mengenai calon penggantinya.

Seperti diketahui, kontrak Hamilton di tim asal Inggris itu masih tersisa satu tahun lagi, tepatnya hingga akhir musim 2023. Kendati begitu, belum ada tanda-tanda Hamilton akan memperpanjang kontraknya di Mercedes.

Lewis Hamilton

BACA JUGA: Optimistis Tatap Paruh Kedua F1 2022, Lewis Hamilton: Saya Pria yang Berbeda dari Sebelumnya

Beberapa pembalap pun dirumorkan akan menggantikan peran tujuh kali jawara F1 GP itu. Salah satunya yang dirumorkan adalah Sergio Perez (Red Bull Racing). Akan tetapi, kabar ini langsung ditepis mentah-mentah oleh Wolff.

BACA JUGA: Tertatih-tatih di F1 2022, Toto Wolff: Mercedes Belajar dari Keterpurukan Manchester United

Wolff mengatakan belum ada pembicaraan secara langsung dengan calon pengganti pembalap asal Inggris tersebut. Ditambah lagi, pria berusia 50 tahun itu juga masih menikmati perjalanannya dengan Hamilton.

“Saya belum berhubungan dengan pembalap lain. Lewis (Hamilton) dan saya, bahkan jika musimnya salah, kami setidaknya akan memiliki prinsip harapan, tetap bersama tahun depan,” kata Wolff, dikutip dari Motorsport Internasional, Sabtu (20/8/2022).

"Dan (untuk) beberapa bulan, kita berbicara (jika) ini akan berlangsung lima atau 10 tahun. Jadi, tidak ada yang benar,” sambungnya.

Lewis Hamilton

"Saya belum berhubungan secara aktif atau reaktif (dengan siapa pun) tentang perjalanan dengan kami ke depan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini