Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angkot 08 di Bogor Tertabrak KRL, Langsung Ringsek dan Tidak Ada Korban

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2022 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 620 2657147 angkot-08-di-bogor-tertabrak-krl-langsung-ringsek-dan-tidak-ada-korban-iSCNksyphb.jpg Angkot tertabrak kereta. (Foto: Ist/Putera R/MPI)
A A A

BOGOR - Sebuah angkot tertabrak KRL Commuterline di perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Angkot nomor trayek 08 dengan nomor polisi F 1968 GD itu melewati perlintasan kereta.

"Angkot mengalamai gangguan rem dan terus menurun. Angkot berhenti tepat di atas perlintasan," kata Galih dalam keterangannya, Selasa (30/8/2022).

Beruntung, sopir yang belum diketahui identitasnya berhasil keluar dari dalam angkot. Mobil tersebut akhirnya ringsek tertabrak KRL Commuterline.

"Sopir angkot segera meninggalkan kendaraan sesaat ketika kereta Commuterline akan melintas," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini. Angkot tersebut masih berupaya dievakuasi oleh petugas dan perjalanan kereta sudah normal.

"Saat ini sedang dilakukan proses evakuasi angkutan umum dan memintai keterangan sopir angkot dan saksi setempat. Arus kendaraan maupun jalur rel kereta api sudah normal," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini